Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorPunya Kepengurusan Baru, Prodi MTP Pascasarjana UIKA Bogor Siap Harumkan Nama Kampus

Punya Kepengurusan Baru, Prodi MTP Pascasarjana UIKA Bogor Siap Harumkan Nama Kampus

Bogordaily.net – Program Studi (Prodi) Magister Teknologi Pendidikan (MTP) Sekolah Pascasarjana Bogor sukses menggelar halal bihalal. Sekaligus pengenalan pengurus baru.

Dengan bertemakan “Temu Kaji Civitas Akademika MTP Unggul Menyongsong Persiapan dan Proses Akreditasi Internasional,” di Ruang Conference, lantai 3 Masjid Ibn Khaldun .

Ketua Prodi MTP Prof. Dr. Zainal Abidin Arief, M.Si mengatakan bahwa, kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi secara rutin setiap tahunnya untuk para alumni MTP Bogor.

“Ini sebetulnya kegiatan alumni, dari alumni, untuk alumni. Agenda MTP itu terutama ada dalam kegiatan keagamaan ada cucurak, bukber, dan ini terakhir halal bihalal,” kata Prof Zainal, Selasa 7 Mei 2024.

Menurut Prof Zainal, di dalam kegiatan tersebut juga ada pelantikan kepengurusan alumni MTP periode 2023-2026.

“Intinya pelantikan sekaligus pengenalan pengurus baru. Kami juga sempat membahas perkembangan terkini MTP sekaligus membahas program-program ke depannya,” ujar Prof Zainal.

Sementara itu, Prof. Zainal berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi para alumni, pengurus dan kampus Bogor secara keseluruhan.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here