Sunday, 16 June 2024
HomeHiburanPutus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa Dekati Wirda Mansur?

Putus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa Dekati Wirda Mansur?

Bogordaily.net – Baru-baru ini, membagikan interaksinya dengan , putri dari Ustaz Yusuf Mansur, melalui Instagram Story. Percakapan mereka menarik perhatian netizen karena membahas topik keimanan.

Awalnya, mengomentari Instagram Story . Pembicaraan mereka bermula ketika Sabda memberikan tanggapan terkait keimanan.

“Itu bisikan setan yang membuat kita ragu belas kasih Allah. Semoga Allah melindungi kita semua,” tulis dalam balasannya.

kemudian meminta izin untuk meng-capture pesan tersebut. Setelah mendapat izin, ia membagikan tanggapan Sabda melalui Instagram Story-nya.

Wirda menyampaikan bahwa setan memiliki berbagai cara untuk menjauhkan manusia dari Tuhan.

“Cara setan ngebujuk kita biar makin jauh dari Allah kadang bukan serta jerumusin kita,” ucap Wirda.

“Tapi bisa juga lewat bisikan-bisikan seolah kita tuh nggak pantes doa, nggak pantes sholat, nggak pantes deket sama Allah karena ngerasa ‘kotor',” tambahnya.

pun turut membagikan Instagram Story Wirda tersebut kepada para pengikutnya. Ia mengajak followers-nya untuk lebih mengenal sifat-sifat Tuhan.

“Jangan lupa Dia adalah Ar-Rahman Al-Wadood, mengenal Rabb-mu mempelajari sifat-sifat-Nya adalah kuncinya,” kata Sabda.

Interaksi antara dan ini cukup mengejutkan publik, mengingat mereka jarang terlihat bergaul bersama. Namun, belakangan diketahui bahwa semakin memperdalam pemahamannya terhadap agama Islam.

Percakapan yang penuh makna ini mendapat banyak respons positif dari netizen yang mengapresiasi diskusi tentang keimanan tersebut di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here