Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Beri Diskon 50 Persen untuk Vaksin Influenza

RA Clinic Bogor Beri Diskon 50 Persen untuk Vaksin Influenza

Bogordaily.net – di Jalan Padjajaran Raya Ruki Armin Nomor 20, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor memberikan promo spesial untuk vaksin influenza yang menarik.

memberikan promo diskon sebesar 50 persen kepada lima orang pertama yang mendaftar selama Mei 2024.

Vaksin influenza telah lama dikenal sebagai salah satu langkah yang efektif untuk mencegah terjangkitnya flu, mengurangi risiko flu berat, serta mengurangi kemungkinan kematian akibat flu.

Dengan memperoleh vaksin influenza, individu dapat melindungi diri mereka sendiri dan juga membantu mencegah penyebaran virus flu kepada orang lain di sekitar mereka.

Bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan vaksin influenza dengan diskon 50 persen, bagi kalian yang ingin vaksin influenza segera menghubungi nomor telepon 0818-0800-0425 atau mengunjungi akun Instagram mereka di @ra_clinic_bogor.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan perlindungan ekstra dari flu dan jaga kesehatan Anda dengan .

 

Tentang

merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here