Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Hadirkan Treatment Chin Augmentation Bikin Wajah Lebih Indah dan...

RA Clinic Bogor Hadirkan Treatment Chin Augmentation Bikin Wajah Lebih Indah dan Simetris

Bogordaily.net kembali menawarkan inovasi terbaru dalam dunia kecantikan dengan menghadirkan treatment Chin Augmentation.

Treatment Chin Augmentation di ini dirancang untuk mempercantik dan membuat wajah menjadi lebih simetris dengan memperbaiki dagu sesuai dengan face golden ratio.

Chin Augmentation merupakan prosedur kecantikan yang bertujuan untuk meningkatkan kontur dagu dan menyeimbangkan proporsi wajah.

Dengan menggunakan teknik terkini dan bahan-bahan berkualitas, memberikan solusi bagi individu yang menginginkan penampilan yang lebih harmonis dan menarik.

Salah satu keunggulan dari Chin Augmentation adalah kemampuannya untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membantu seseorang merasa lebih percaya diri dengan penampilan mereka.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, menawarkan pelayanan yang berorientasi pada kebutuhan individu, mulai dari konsultasi awal hingga perawatan pasca-treatment.

Dengan staf yang berpengalaman dan fasilitas yang modern, pasien dapat merasa nyaman.

Jadi, bagi mereka yang menginginkan dagu yang lebih proporsional dan wajah yang lebih simetris, adalah destinasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan kecantikan Anda.

Tentang

merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here