Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Terus Berikan Pelayanan Kecantikan dan Kesehatan yang Prima

RA Clinic Bogor Terus Berikan Pelayanan Kecantikan dan Kesehatan yang Prima

Bogordaily.net terus memberikan pelayanan kecantikan dan kesehatan yang prima bagi pasiennya.

Berlokasi di Jalan Pajajaran Raya Ruko, Jalan Pulo Armin No.20, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, memberikan pelayanannya yang berkualitas dan hasil yang memuaskan.

Sirin Kalista, salah satu pasien setia , mengungkapkan kepuasannya selama melakukan treatment di sejak tahun 2022.

“Saya telah melakukan berbagai treatment di , termasuk Alma Laser dan DNA salmon. Hasilnya sangat memuaskan dan membuat saya semakin percaya diri,” ujar Sirin, Selasa 14 Mei 2024.

Alma Laser adalah teknologi canggih yang digunakan untuk berbagai perawatan kulit, termasuk peremajaan kulit, pengurangan kerutan, dan penghilangan bekas jerawat.

Sementara itu, treatment DNA salmon dikenal efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, memberikan kelembutan, dan meningkatkan kecerahan wajah.

Selain perawatan laser dan DNA salmon, Sirin juga melihat kualitas skincare yang ditawarkan .

“Saya sangat puas dengan produk skincare di . Hasilnya sangat terlihat dan cocok untuk kulit saya,” tambahnya.

Pelayanan di tidak hanya terbatas pada kualitas produk dan teknologi yang digunakan, tetapi juga pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Pelayanan di sini sangat memuaskan, tempatnya nyaman, dan kita bisa konsultasi serta membuat janji dengan dokternya secara fleksibel,” jelas Sirin.

Salah satu keunggulan adalah ruangan treatment yang dirancang sangat personal.

“Ruangan treatment sangat nyaman karena benar-benar personal. Satu ruangan hanya ada satu bed, sehingga kita bisa lebih rileks dan merasa lebih nyaman,” kata Sirin.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan perawatan kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi.

Dukungan dari pelanggan setia seperti Sirin Kalista menjadi bukti nyata komitmen RA Clinic Bogor dalam memberikan yang terbaik bagi setiap pasiennya.

Tentang RA Clinic Bogor

RA Clinic Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih, sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di RA Clinic Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 RA Clinic Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi, serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here