Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad Ikhlas RANS Nusantara FC Degradasi dari Liga 1

Raffi Ahmad Ikhlas RANS Nusantara FC Degradasi dari Liga 1

Bogordaily.net buka suara setelah klub miliknya degradasi dari Liga 1 2023/2024.

Melalui unggahan di media sosialnya, suami Nagita Slavina itu berterima kasih atas pencapaian yang telah diraih RANS Nusantara. 

Bapak dua anak ini juga menjadikan apa yang telah diraih selama ini sebagai pembelajaran dan meminta agar klubnya untuk tetap semangat.

“Dear …. Keluarga besar @rans.nusantara kalian Selalu Di Hati …. Terimakasih untuk semua yang berjuang …. semua ada hikmah dan pembelajaran …. Tetap Semangat … jalan masih panjang …  Cinta Kami tetap untuk sepakbola Indonesia. Terimakasih untuk semua keluarga besar RANS …. Pembelajaran Berharga Berat , sedih itu pasti … tapi kami Ikhlas dan akan bebenah semua yang pernah dan masih menjadi bagian dari @rans.nusantara sampai kapan pun kalian adalah KELUARGA untuk kami,” ujar melalui unggahannya di Instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad bos Rans Nusantara FC,
. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Seperti diketahui seri reguler BRI Liga 1 2023/2024 selesai dilaksanakan dan berakhir pada pekan ke-34, Selasa, 30 April 2024.

Baca Juga: Klasemen Akhir Liga 1 2023/2024: 4 Tim Lolos ke Seri Championship, 3 Degradasi

Hasil pertandingan di seri regular 4 tim lolos dan 3 tim di harus terdegradasi. Empat tim yang lolos ke Championship Series Liga 1 yakni Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United.

Sedangkan tiga tim terbawah dalam seri regular Liga 1 2023/2024 harus degdrasasi yakni , Bhayangkara Presisi Indonesia FC, dan Persikabo 1973.

Dalam pertandingan terakhirnya atau di pekan ke-34 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, kalah dari PSM Makassar dengan skor tipis 2-3.

Alhasil Poin akhir RANS Nusantara 35 poin dan harus menempati posisi 16. Pada musim nanti RANS Nusantara tak bisa bergabung dengan Liga 1 melainkan harus berada di Liga 2.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here