Sunday, 16 June 2024
HomeNasionalRancamaya Golf Estate dan PT Tsuchiya Development Indonesia Gelar Ground Breaking Ceremony...

Rancamaya Golf Estate dan PT Tsuchiya Development Indonesia Gelar Ground Breaking Ceremony untuk The Class Project

Bogordaily.net berkolaborasi dengan PT Tsuchiya Development Indonesia mengadakan acara Ground Breaking Ceremony untuk proyek terbaru di The Class Project.

Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 22 Mei 2024, dengan dihadiri oleh Presiden Direktur PT. Tsuchiya Development Indonesia, Kenji Yokosu, Hidekazu Furukawa, Presiden Direktur PT. Suryamas Dutamakmur Tbk, Henny Hendrawan, Direktur Engineering, Hendri Zen, Kepala Departemen Engineering Plan n Design, Ricky Eman Xaverius serta Kadiv Legal, Eftianto.

Presiden Direktur PT. Suryamas Dutamakmur Tbk, Henny Hendrawan, mengungkapkan rasa antusiasmenya terhadap kerja sama ini.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Tsuchiya Development Indonesia untuk membangun hunian dengan pemandangan pegunungan yang indah di Rancamaya. Kami menyediakan lahan, sementara mereka yang mendesain dan membangun rumah, serta bersama-sama menjualnya kepada pelanggan,” kata Henny.

Proyek ini mengusung desain arsitektur Jepang, dirancang oleh arsitek asal Jepang.

Henny menambahkan bahwa desain Jepang ini diharapkan dapat menarik minat para anggota golf yang kebanyakan berasal dari Jepang untuk memiliki hunian di .

Rancamaya Golf Estate dan PT Tsuchiya Development Indonesia Gelar Ground Breaking Ceremony untuk The Class Project

 

Rancamaya Golf Estate dan PT Tsuchiya Development Indonesia Gelar Ground Breaking Ceremony untuk The Class Project
Rumah contoh yang akan dibangun oleh berkolaborasi dengan PT Tsuchiya Development Indonesia. (Istimewa/bogordaily.net).

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Tsuchiya Development Indonesia, Kenji Yokosu, menyatakan bahwa saat ini mereka sedang membangun satu unit hunian sebagai rumah contoh.

“Kami fokus pada tipe hunian premium dengan konsep Jepang yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang,” jelas Kenji.

“Di Jepang perusahaan kami bergerak di bidang kontraktor dan di Indonesia perusahaan kami bergerak di bidang Real Estate. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas bangunan terbaik dan design yang inovatif. Kami percaya bahwa keahlian kami dalam konstruksi akan membawa nilai tambah yang signifikan bagi proyek ini,” tambahnya.

Proyek The Class Project ini akan dibangun secara bertahap, dimulai dengan rumah contoh sebelum melanjutkan pembangunan unit-unit berikutnya.

“Hunian ini akan dijual dengan harga sekitar 9-10 miliar rupiah per unit,” katanya.

“Dengan kolaborasi ini, kami mengharapkan pembangunan rumah ini akan menciptakan suasana yang penuh semangat dan hangat juga membawa kesuksesan serta keberkahan bagi customer kami. Diharapkan juga dapat memenuhi kebutuhan pasar hunian premium dan memperkaya pilihan properti di kawasan , memberikan pengalaman hidup yang eksklusif dan berkualitas bagi para penghuninya,” tandasnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here