Saturday, 27 July 2024
HomeHotelRekomendasi Hotel di Kota Bogor dengan Pemandangan Indah

Rekomendasi Hotel di Kota Bogor dengan Pemandangan Indah

Bogordaily.net – Menyambut momen liburan di Bulan Mei, Luminor Padjadjaran mengajak anda untuk merasakan liburan tak terlupakan, ini bisa menjadi salah satu rekomendasi hotel di Kota Bogor.

Berlokasi sangat strategis di samping exit toll Baranangsiang dan mall Botani Square, Luminor Padjadjaran menawarkan pengalaman liburan yang premium mulai dari fasilitas yang lengkap dan nyaman, interior yang modern, dan pemandangan yang indah dari ketinggian. Cocok untuk anda yang ingin mengeksplorasi keindahan Kota Bogor bersama keluarga.

Anda yang berencana untuk menginap di bulan Mei ini akan dimanjakan dengan promo kamar terbaru dari Luminor Padjadjaran, yaitu AMAYZING Deals yang dimulai dari harga 855.000 nett/kamar/malam yang berlaku selama bulan Mei 2024 ini.

Selain mendapatkan fasilitas akomodasi kamar tipe Deluxe dan sarapan untuk 2 orang, Anda juga akan mendapatkan compliment mini bar yang lengkap dan juga akses ke fitness center dan infinity rooftop pool.

Rekomendasi Hotel di Kota Bogor

“Kami berharap Luminor Padjadjaran menjadi destinasi utama untuk liburan bagi para tamu yang ingin berkunjung ke Kota Bogor. Selain lokasi yang strategis, kami juga memiliki fasilitas infinity rooftop pool satu-satunya di Kota Bogor yang menyuguhkan pemandangan yang indah 360 derajat. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan kepuasan para tamu kami,” ucap Agung Susanto, General Manager Luminor Padjadjaran.

Fasilitas

Sebagai hotel bintang 4 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group, Luminor Padjadjaran menyediakan 153 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dengan konsep Mezzanine, dan Presidential Suite.

Fasilitas lainnya meliputi 7 Meeting Room, 1 Grand Ballroom dengan kapasitas 500 orang, Sky Terrace, serta Saung Redjo Restaurant dengan kapasitas hingga 120 orang.

Luminor Padjadjaran juga unggul sebagai satu-satunya hotel di Kota Bogor yang memiliki Infinity Pool di rooftop dengan latar belakang indahnya Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango.

Pemesanan dapat dilakukan pada Website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan penawaran spesial dan Loyalty Program yaitu WH Coin atau hubungi ke no nomor 0851-9555-1111.

Ikuti juga social media Luminor di instagram @luminorbogor dan Tiktok @Luminor.Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here