Monday, 20 May 2024
HomeKulinerRestoran Payung Hujan Beri Diskon untuk Pengunjung, Begini Caranya

Restoran Payung Hujan Beri Diskon untuk Pengunjung, Begini Caranya

Bogordaily.net – Restoran bernuansa Bali di Jalan GOR Barat Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor memberikan promo diskon 5 persen bagi para pengunjungnya.

Tujuannya untuk memperluas jangkauan digital dan memperkenalkan pengalaman kuliner mereka kepada lebih banyak orang maka resto memberikan diskon 5 persen bagi mereka yang berbagi pengalaman mereka di Instagram saat berkunjung ke .

Hingga 15 Mei 2024, setiap pengunjung yang membuat Instastory saat berada di Resto dan menandai akun resmi restoran @payunghujan_bgr, akan mendapatkan diskon sebesar 5 persen untuk total pembelian.

Baca Juga: Resto Payung Hujan Tawarkan Paket Acara Happy Birthday Menarik

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon tersebut sangat sederhana. Pengunjung hanya perlu mengunggah Instastory yang menampilkan pengalaman mereka di Resto menambahkan tag @payunghujan_bgr, dan menunjukkan Instastory tersebut kepada kasir saat melakukan pembayaran.

Dengan melakukan hal tersebut, pengunjung akan langsung memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon 5 persen.

Selain itu dengan mengundang pengunjung untuk berbagi pengalaman mereka secara langsung di Instagram, restoran dapat menciptakan komunitas yang lebih kuat dan terlibat di sekitar mereka.

Bagi kalian yang ingin reservasi bisa menghubungi Resto melalui nomor telepon 081818463573.

Melalui penawaran promo 5 persen yang begitu menggiurkan ini, Resto akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari tempat yang nyaman dan terjangkau.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here