Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Memeriahkan Milad ke-33 dengan Lomba Video Kreatif

RS Islam Bogor Memeriahkan Milad ke-33 dengan Lomba Video Kreatif

Bogordaily.net –  Dalam rangka merayakan Milad ke-33 Rumah Sakit (RS) Islam Bogor, mengadakan lomba video kreatif dengan hadiah jutaan rupiah.

Peserta lomba diharapkan untuk menghasilkan video kreatif dengan durasi maksimal satu menit.

Isi dari video tersebut harus ucapan selamat untuk Milad ke-33 , dengan sentuhan kreatif, unik, dan menarik.

Proses pengiriman video dilakukan dengan mengunggahnya ke reels Instagram pribadi peserta, dengan menandai akun resmi yakni @rsislambogor 

Peserta diwajibkan untuk memastikan bahwa akun Instagram mereka tidak dalam mode privat untuk memungkinkan penilaian video oleh pihak panitia.

Selain itu, peserta diharuskan untuk telah mem-follow akun media sosial , serta memastikan bahwa konten video yang diunggah tidak melanggar ketentuan hukum dan etika, termasuk unsur-unsur yang bersifat SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan).

Penting untuk dicatat bahwa video yang diikutsertakan dalam lomba akan menjadi hak milik , dengan periode pengunggahan video mulai dari tanggal 1 Mei hingga 15 Mei 2024.

Lomba video kreatif ini terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya pendaftaran apapun.

Bagi mereka yang membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan terkait lomba, dapat menghubungi panitia melalui nomor kontak 089515615368.

Tentang

Rumah Sakit (RS) Islam Bogor berlokasi di Jalan Perdana Raya No. 22 Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

dikelola berdasarkan prinsip norma dan nilai keislaman. Selain itu juga berorientasi kepada kemanusiaan dengan membantu kelompok masyarakat miskin (dhu'afa wal masakin) dengan mengutamakan pelayanan dan perawatan yang penuh kasih sayang dan santun.

Tersedia berbagai fasilitas kesehatan di seperti UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pusat informasi di nomor 0251-8316822 atau kunjungi Instagram resmi RSIB @rsislambogor serta website www.rsislambogor.or.id. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here