Tuesday, 18 June 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Gelar Layanan Gratis Screening Katarak

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Gelar Layanan Gratis Screening Katarak

Bogordaily.net Jakarta mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan layanan gratis screening katarak pada hari Selasa, 21 Mei 2024, pukul 11:00 WIB.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Jakarta dalam meningkatkan kesehatan mata masyarakat, khususnya untuk mendeteksi dini penyakit katarak yang dapat mengakibatkan kebutaan jika tidak ditangani dengan baik.

Diketahui katarak adalah penyebab utama kebutaan yang dapat dicegah. Screening katarak ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini gangguan pada lensa mata sehingga bisa segera ditangani sebelum menjadi lebih parah.

Masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan gratis ini bisa langsung datang ke Jakarta pada waktu yang telah ditentukan.

Untuk kenyamanan dan kelancaran proses, pihak Jakarta menyarankan agar peserta datang lebih awal untuk melakukan pendaftaran ulang.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 0811-6805-333 atau mengunjungi website resmi di www.rsmurniteguh.com.

Informasi terkini dan kegiatan lainnya dari Jakarta juga bisa diikuti melalui media sosial Instagram mereka di @murniteguh.sudirmanjakarta.

Melalui program ini, masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan mata dan bisa melakukan langkah pencegahan yang tepat. Murni Teguh Sudirman Jakarta berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan lebih banyak masyarakat yang teredukasi dan terhindar dari risiko kebutaan akibat katarak.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here