Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorRSIB Buka Lowongan Kerja Bagi Perawat, Cek Syaratnya! 

RSIB Buka Lowongan Kerja Bagi Perawat, Cek Syaratnya! 

Bogordaily.net – Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan, membuka lowongan kerja (loker) untuk perawat.

Bagi kalian yang ingin berkarir dalam dunia kesehatan di RS Islam Bogor khususnya Perawat persyaratan muslim dan muslimah (menggunakan hijab).

RSIB Buka Lowongan Kerja Bagi Perawat, Cek Syaratnya! 

Surat lamaran disertai CV, KTP, Pas Foto dan lainnya, usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal D3 keperawatan serta memiliki STR/SIP aktif.

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email kepegawaian.@yahoo.co.id. dengan subject : Perawat.

Nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu. Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke RS Islam Bogor di Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ini adalah kesempatan langka bagi mereka yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari Radiografer di RS Islam Bogor. Jadilah bagian dari upaya mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang kesehatan.

Tentang  

RS Islam Bogor merupakan rumah sakit yang berada di Kedung Badak, Bogor. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1982. RS Islam Bogor ini merupakan rumah sakit tipe C.

Adapun fasilitas yang diberikan rumah sakit ini adalah UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here