Saturday, 18 May 2024
HomeHotelSahira Butik Hotel Pakuan Raih Penghargaan di Traveloka Market Update

Sahira Butik Hotel Pakuan Raih Penghargaan di Traveloka Market Update

Bogordaily.net meraih penghargaan “The Exceptional Guest Experience Value 2023” pada acara Market Update, 30 April 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian di antara mitra hotel .

merupakan hotel yang dinaungi oleh Sahira Hotels Group, dimana kami juga bersaing dengan merek hotel lainnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan inovasi sesuai destinasi liburan, social event, ataupun MICE di Bogor. Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa mendapatkan penghargaan ini yang merupakan bukti bahwa apa yang kami tawarkan diterima baik oleh pengguna . Karena itu, terima kasih yang sangat tulus kepada seluruh staf serta manajemen,” ucap Bangkit Ciptadi, Chief Business Development & Operation Sahira Hotels Group.

Lanjutnya, penghargaan ini tidak akan didapatkan tanpa adanya kerja keras dan tim yang solid. Ini menjadi dorongan dan motivasi yang kuat, untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan nilai-nilai madani demi memaksimalkan kenyamanan para tamu.

merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol, yang merupakan salah satu gerbang utama masuk kota Bogor, tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor.

Butik berkonsep madani ekslusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal.

Hanya dicapai dengan berjalan kaki, hotel ini dekat dengan kawasan kuliner dan tempat hangout anak muda. Mall besar dan pusat oleh-oleh Bogor dapat dicapai dengan 10 menit berkendara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here