Wednesday, 3 July 2024
HomeHotelJadi Hotel Favorit Wisatawan, Sahira Hotels Group Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice...

Jadi Hotel Favorit Wisatawan, Sahira Hotels Group Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice 2024

Bogordaily.net dengan bangga mengumumkan bahwa ketiga unit hotel nya yaitu Sahira Butik Hotel Paledang, , telah diakui dalam Tripadvisor Travelers' Choice Awards untuk tahun 2024.

Penghargaan ini mengapresiasi bisnis yang secara konsisten memperoleh ulasan bagus sehingga ditempatkan dalam 10% daftar teratas seluruh dunia di Tripadvisor.

Sebagai platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas yang tak tertandingi dalam hal wisatawan dan pengunjung. Penghargaan ini didasarkan pada masukan tulus dari para tamu yang telah mengunjungi dan memberikan ulasan autentik di Tripadvisor.

Bangkit Ciptadi sebagai Chief Business Development Officer menyampaikan terima kasihnya kepada para tamu atas ulasan positif yang diberikan, juga para karyawan yang telah bekerja sama hingga terwujudnya pencapaian ini.

“Kami merasa terhormat dan pengakuan ini tentunya merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan pengalaman, layanan, dan fasilitas yang meninggalkan kesan terbaik untuk para tamu. Semoga akan selalu menjadi akomodasi pilihan utama di Kota Bogor dalam berliburan, mengadakan agenda MICE, ataupun menggelar acara spesial,” tambahnya.

“Selamat kepada Sahira Butik Hotel Paledang, , atas pengakuannya di Penghargaan Tripadvisor Travellers' Choice tahun 2024. Travelers' Choice memberikan penghargaan kepada bisnis yang secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap keunggulan perhotelan. Ini berarti hotel terpilih telah membuat dampak yang mengesankan pada pengunjung sehingga banyak dari mereka meluangkan waktu untuk memberikan ulasan bagus tentang pengalaman mereka. Orang-orang mengandalkan penilaian Travellers' Choice dari Tripadvisor dalam membantu mereka menemukan berbagai hal untuk dilihat, dimakan, dan dilakukan di seluruh dunia. Kami berharap pengakuan ini terus mendorong bisnis di tahun 2024 dan seterusnya,” kata John Boris, Chief Growth Officer di Tripadvisor.

promo demokrasi The Sahira Hotel
. (Istimewa/Bogordaily.net)

Tentang

Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal.

Memiliki 3 unit yang tersebar di area strategis kota Bogor, semua unit hotel Sahira telah diakui sebagai Hotel Favorit Wisatawan tahun 2024 dari platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau, sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan dalam berliburan, mengadakan acara MICE, agenda bisnis, ataupun menggelar perayaan spesial***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here