Sunday, 19 May 2024
HomeViralSatset! Bella Damaika Kini Jadi Pramugari Garuda. Netizen Bergerak, Akun Garuda Diserbu

Satset! Bella Damaika Kini Jadi Pramugari Garuda. Netizen Bergerak, Akun Garuda Diserbu

Bogordaily.net – Bella Damaika pramugari CityLink yang sempat heboh dan viral dituding jadi pelakor kini pindah ke Maskapai .

Bella Damaika pun kembali jadi perbincangan terkait kariernya sebagai pramugari. 

Dulu ia adalah pramugari Citilink dan kini pindah ke Indonesia.

Kabar itu diketahui dari potret yang tersebar di media sosial. Sebuah potret bertuliskan Bella Damaika dan Pramugari INDONESIA di bawahnya sukses bikin geger.

Seperti diketahui, Bella Damaika ramai dibicarakan atas dugaan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Elmer Syaherman dan selebgram Ira Nandha pada awal tahun 2024 lalu.

Mengetahui kabar Bella Damaika ‘upgrade' menjadi pramugari Indonesia, warganet nyinyir. 

Namun ada pula warganet yang membela Bella tetap berhak mendapatkan pekerjaan dalam ranah profesional.

“Oh jadi harus bikin masalah dulu ya biar bisa upgrade sungguh prestasi yang membanggakan,” sindir akun @onea***.

“Kok bisa keterima haha,” balas akun @ferin***.

“Mungkin gini di tempat kerja dia profesional dan bagus, tapi di luar beda lagi. Mungkin itulah kenapa dia masih tetap di pesawat dan upgrade ke ? Bisa jadi kinerjanya bagus?” kata akun @racheliaire***.

Akun Diserbu 

Di sisi lain, akun Instagram @.indonesia ikut diserbu. Membalas salah satu komentar, akun @.indonesia menyatakan bahwa kabar Bella Damaika bergabung di Indonesia sama sekali tidak benar.

“Emang bener nih si Bella itu kerja di min?” tanya akun @jeonat***.

“Hai Kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih,” balas akun @garuda.indonesia pada Minggu (5/5/2024).

Sayangnya masih ada warganet yang tidak percaya dengan klarifikasi Garuda Indonesia. Pihak Garuda dianggap membantah dan akan memecat Bella Damaika karena ketahuan.

Viral perselingkuhan Bella Damaika 

Sebagai informasi, perselingkuhan pilot dan pramugari Citilink sempat viral dibongkar selebgram Ira Nandha. Pilot Citilink suami Ira Nandha diungkap berselingkuh dengan pramugari satu maskapainya.

Ira Nandha mengaku tak sekali menemukan chat perselingkuhan Elmer Syaherman. Oleh sebab itu, keputusan Ira untuk bercerai semakin bulat.

Elmer Syaherman diungkap sudah enam kali ketahuan selingkuh. Lima kali Elmer ketahuan selingkuh dengan orang yang sama, sementara yang satu berbeda.

Setelah empat tahun berupaya menutup aib suami, Ira Nandha akhirnya tak tahan lagi. Ira tak mau hancur sendirian sehingga membeberkan chat mesra Elmer Syaherman dan Bella Damaika melalui Instagram pribadinya yang punya jutaan followers.

Pihak Citilink Indonesia pun langsung menonaktifkan Elmer Syaherman dan Bella Damaika. Sebagai informasi, 97 persen saham Citilink dimiliki Garuda sehingga kedua maskapai ini sebenarnya saling berkaitan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here