Monday, 17 June 2024
HomeHiburanSinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting, Intrik Pasangan Baru Menikah 

Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting, Intrik Pasangan Baru Menikah 

Bogordaily.net Catatan Harian Menantu Sinting menarik untuk diulas. Film ini sempat  trending di media sosial X dengan tagar “Ariel Tatum Menikah”.

Film yang digarap oleh Sunil Soraya merupakan film yang cukup dinantikan oleh para penggemar setianya, terutama dengan deretan pemain dan ceritanya yang fresh.

Catatan Harian Menantu Sinting

Film ini mengangkat cerita dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Novel tersebut ditulis oleh Rosi L Simamora yang kemudian diterbitkan sekitar tahun 2018 dengan genre komedi dan romansa tentang prahara pernikahan.

Di film terbaru ini, plot isinya masih sama dan akan diperankan oleh Ariel Tatum dan yang sempat buat geger Twitter karena tagar “Ariel Tatum menikah.”

dan Alur Cerita 

Merujuk buku novelnya, yang tertulis cukup singkat. Mengisahkan tentang kisah kehidupan pasangan muda yang penuh dengan tawa, romansa, dan juga kekesalan.

“Aku Minar, ini cerita cinta versi aku dan Sahat (dan.. Mamak Mertua). Seru, ngeselin, gemesin, sekaligus sangat menantang.”

“Ditambah latar belakang keluarga besar Batak yang penuh drama dan asumsi. Kisah kisahku lebih sering berakhir konyol dan nyaris bikin aku frustasi,” sambungnya. 

Perbedaan Menantu dan Mertua

Tak hanya itu, disampaikan pula perbedaan dengan sang mertua. 

“Apalagi aku dan Mamak Mertua punya kepercayaan berbeda tentang cinta dan kebahagiaan terutama kalau menyangkut Sahat, kesayangan kami berdua,” katanya. 

Dari , di cover belakang buku tersebut, film ini akan berfokus pada cerita Minar (Ariel Tatum) yang baru saja menikah dengan Sahat ().

Plot kehidupan pasangan suami istri muda yang seharusnya penuh dengan kisah romansa indah, justru penuh dengan sentuhan komedi.

Semuanya karena adanya Lina Marpaung yang berperan sebagai Mamak Sahat. 

Dia hidup bersama pasangan muda tersebut dan berhasil mengisi hari hari dengan ocehan dan kelakuan bawelnya.

Banyak cerita dan kisah unik yang terjadi dengan gaya pembawaan bak sebuah diary kehidupan sehari-hari Minar.

Trailer 

Melihat cuplikan trailernya sendiri, film ini berisi beberapa adegan dengan unsur dewasa yang menceritakan kehidupan pasangan muda yang sedang dimabuk cinta.

Namun tidak bisa dipungkiri kalau kehadiran sang Mamak dan juga tradisi keluarga Batak pun begitu kental, menghadirkan sentuhan cerita yang unik.

Budaya dan bahasa batak begitu kental. 

Banyak juga kisah cerita yang bikin kesel dan gemes terutama dengan kebawelan sang Makam yang bikin kehidupan Minar jadi terasa lebih syok lagi.

Pemain dan Sutradara 

Dengan kehadiran sebagai pemain utama, film ini diprediksi akan punya sentuhan komedi yang siap mengocok perut.  

Apalagi sebagai ajang comeback sang komika di dunia perfilman layar lebar. 

Dibantu dengan Sunil Soraya sebagai sutradara (Tenggelamnya kapal Van Der Wijck) film ini layak ditunggu.

Sedangkan sang artis cantik, Ariel Tatum pun berani tampil dengan setting pernikahan dan dunia Batak. 

Tentunya cukup menarik untuk para penonton yang kangen dengan artis tersebut.

Selain dua pemain tersebut, sederet artis ternama juga ikutan bermain. 

Ada Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang dan lain lain.

Poster Film Catatan Harian Menantu Sinting

Menariknya, poster dari Film Catatan Harian Menantu Sinting ini juga sempat bikin ramai karena punya kesan yang unik atau nyeleneh.

Seperti salah satu poster dengan gambaran dan Ariel Tatum yang tampak sedang tidur bersebelahan di atas ranjang Instagram @sorayaintercinefilms.

Sontak para penggemar langsung melontarkan beberapa komen lucu dan menarik, seperti “ko bisa aril tatum tidur samping satpam mba anis,” ujar akun @ald***

Jadi kapan film ini akan rilis? Buat kamu yang sudah ingin menonton, sebaiknya bersabar lebih dulu karena jarak penayangannya masih jauh yakni mulai 18 Juli 2024.

Itulah ulasan dan informasi mengenai Catatan Harian Menantu Sinting.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here