Friday, 14 June 2024
HomeHiburanSinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes: Dunia Dikuasai Kera

Sinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes: Dunia Dikuasai Kera

Bogordaily.net – Sinopsis film pasti dicari-cari sebelum anda menonton film tersebut, mari simak di bawah sini.

mengambil latar belakang cerita setelah 300 tahun peristiwa War of the Planet of the Apes. Kini peradaban kera di Bumi muncul bersamaan dengan kecerdasan para spesies tersebut yang semakin menakjubkan.

Bahkan jumlah kera yang dapat berbicara semakin banyak dan lancar sekaligus bahasa isyarat yang masih menjadi komunikasi utama para pera. Kini, para kera tersebut telah tersebar di berbagai penjuru dunia dan membentuk klannya masing-masing.

Namun, peninggalan hingga ajaran hidup Caesar (Andy Serkis) ketika memimpin di masa-masa awal peradaban kera mulai luntur.

Pasalnya, terjadi berbagai perubahan setelah ratusan tahun dan hanya sebagian kera yang merawat prinsip serta pemikirannya.

Berbeda dengan para kera saat ini, kemampuan kognitif manusia semakin menurun karena wabah simian flu. Manusia menjadi lebih liar, primitif, hingga tidak mampu lagi untuk berbicara.

Film ini membawa kisah kehidupan tiga kera muda bernama Noa (Owen Teague), Soona (Lydia Peckham), dan Anaya (Travis Jeffrey). Mereka tinggal bersama dalam satu klan kera bernama klan Elang.

Awalnya kehidupan mereka berjalan dengan baik sampai tidak sengaja bertemu dengan perempuan misterius saat mencari telur elang untuk ritual klan.

Pertemuannya menjadi awal perjalanan Noa dan perempuan yang bernama Mae (Freya Allen).

Sosok Mae digambarkan sebagai manusia yang berbeda karena masih bisa berbicara dan berpikir secara normal.
Kehadiran Mae juga jadi petaka untuk klan Elang karena Proximus Caesar mulai memburu sosoknya.

Lantas bagaimana nasib klan elang dan bisakah Mae selamat dari incaran Caesar?

Film yang diperankan oleh Freya Allan, Kevin Durand, dan Dichen Lachman sudah tayang sejak 8 Mei di bioskop Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here