Friday, 14 June 2024
HomeHiburanSinopsis Film Malaysia Sheriff: Narcotics & Integrity Tayang di Indonesia Mulai Hari...

Sinopsis Film Malaysia Sheriff: Narcotics & Integrity Tayang di Indonesia Mulai Hari Ini

Bogordaily.net Sinopsis Sheriff: Narcotics & Integrity yang mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia hari ini Kamis, 23 Mei 2024.

Salah satu film terlaris di Malaysia ini bercerita tentang upaya detektif dan polisi dalam menangkap bandar narkoba di Malaysia. Sekaligus membongkar pengkhianat di dalam tubuh instansi pemerintah tersebut.

Di Malaysia, Sheriff: Narcotics & Integrity jadi film box office dan ditonton lebih dari 4 juta orang. Kini tayang di Indonesia, film yang dibintangi Zul Ariffin ini berharap bisa diterima dengan hangat oleh masyarakat Tanah Air.

“Saya harap banyak yang menonton, yang memperbincangkan,” ujar Zul saat gala premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

“Sutradara di Malaysia pandang tinggi sinema Indonesia dan kualitas film Indonesia sangat tinggi. Jadi impian saya apabila film ini tayang di Indonesia, saya mau idola saya Joko Anwar menonton film ini,” tambahnya.

Adapun Sheriff: Narcotics & Integrity tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 23 Mei 2024.

Terdapat berbagai unsur lucu komedi, kehangatan keluarga, hingga ketegangan melawan gembong narkoba semua tersaji secara sempurna dalam film berdurasi 2 jam 14 menit ini.

Sinopsis Sheriff: Narcotics & Integrity

Film ini menceritakan tentang kasus pembunuhan berantai dengan julukan Meth Killer yang sedang terjadi di Malaysia.

Meth Killer selalu menargetkan anggota dari mafia narkoba terbesar di Malaysia sebagai korban pembunuhannya.

Meski membunuh kriminal, tindakan Meth Killer tetap dianggap salah di mata hukum.

Hal ini kemudian membuat Sheriff selaku anggota dari Departemen Integritas Kepolisian Malaysia untuk mengungkap siapa sosok di balik alter ego Meth Killer tersebut.

Sheriff memiliki insting kalau sosok Meth Killer adalah anggota dari Departemen Narkotika di Kepolisian yang juga terlibat untuk mencari sang mafia narkoba. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here