Sunday, 16 June 2024
HomeHiburanSinopsis Malam Pencabut Nyawa, Film Horor yang Tayang di Bioskop

Sinopsis Malam Pencabut Nyawa, Film Horor yang Tayang di Bioskop

Bogordaily.net yang tayang di bioskop mulai 22 Mei 2024.

Film ini disutradarai oleh Sidharta Tata ini terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. berjudul Respati dan skenarionya ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata sebagai ko-penulis.

Malam Pencabut Nyawa digarap oleh BASE Entertainment sebagai penghasil film horor pencetak box office dan peraih Piala Citra Film Terbaik FFI 2020, Perempuan Tanah Jahanam dan serial Gadis Kretek di Netflix.

Selain Indonesia, negara-negara yang akan menayangkannya di bioskop adalah Malaysia, Brunei, Singapore, Cambodia, Vietnam, Taiwan, Mongolia, CIS/Baltic (Rusia dan sekitarnya) dan Amerika Serikat.

Pencabut Nyawa

Para pemain terdiri dari Devano Danendra, Keisya Levronka dan Mikha Hernan, juga komedian Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra. siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 22 Mei 2024.

Devano Danendra mengaku cukup tertantang ketika dipercaya untuk memerankan tokoh Respati.

Tidak hanya karena karakternya yang kompleks tapi juga tuntutan fisik dari adegannya di mana harus ditarik, salto, dan jungkir balik dalam pertarungan di ruangan yang berputar.

“Ini adalah kehormatan, karena bagi saya, tantangan ini adalah kesempatan berproses menjadi aktor yang lebih baik lagi,” ujar Devano Danendra.

Film ini menceritakan tentang remaja bernama Respati (Devano Danendra) yang selalu dihantui mimpi buruk oleh sosok mengerikan yang meneror alam mimpinya terus-menerus.

Suatu saat mimpi mengerikannya itu terjadi di dunia nyata. Sejak mimpi itu, semakin banyak korban nyawa berjatuhan secara misterius.

Bersama Wulan (Keisya Levronka) dan Tirta (Mikha Hernan), sahabatnya, Respati harus segera mencari tahu hubungan antara mimpi dan rentetan kematian yang terjadi sebelum ia menjadi korban selanjutnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here