Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorSKCK Goes To School: Bahas Anti-Tawuran dan Anti-Bullying di Bogor Edu Fair...

SKCK Goes To School: Bahas Anti-Tawuran dan Anti-Bullying di Bogor Edu Fair 2024

Bogordaily.net kolaborasi dengan untuk menggelar penyuluhan dan penekanan tingkat tawuran, serta bullying yang menjadi fokus utama dalam acara yang digelar di Mall Boxis123, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada pelajar dan orang tua tentang pentingnya sosialisasi SKCK sejak dini.

Dengan demikian, diharapkan para pelajar yang berpotensi melakukan tindakan yang melanggar hukum dapat diminimalisir.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program yang difokuskan pada pembinaan pelajar yang terlibat dalam tawuran dan bullying,” ungkap Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Dalam rangka mensosialisasikan , kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaring dan mempublikasikan program ini, kepada para pelajar yang hadir di .

Sejumlah pengunjung dan pelajar telah berinteraksi dengan Ambassador , untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut tentang program ini.

“Diharapkan, melalui kerjasama antara , pesan penting anti-tawuran dan anti-bullying dapat tersampaikan dengan efektif kepada generasi muda termasuk anak-anak,” katanya.

Ini merupakan langkah konkret dalam membangun lingkungan sekolah dan masyarakat yang aman dan damai.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here