Sunday, 19 May 2024
HomeHotelYuk Staycation di Padjadjaran Hotel Bogor, Ada Promo Maygic Deal

Yuk Staycation di Padjadjaran Hotel Bogor, Ada Promo Maygic Deal

Bogordaily.net– Bagi Anda yang merencanakan liburan yang santai dan menyenangkan, menawarkan kesempatan istimewa untuk menikmati staycation yang tak terlupakan dengan ‘Maygic Deal'.

Terletak di Jalan Raya Pajajaran No.17, RT 02 RW 03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan berkelas dengan harga terjangkau.

Dengan Maygic Deal ini, Anda bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan hotel dengan harga spesial Rp649 ribu per malam. Fasilitas yang termasuk dalam paket ini antara lain seperti sarapan untuk 2 orang.

Akses gratis wifi, memungkinkan Anda tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau bisnis Anda selama menginap.

Akses gratis ke kolam renang hotel, tempat ideal untuk bersantai dan menikmati suasana segar. Diskon 10 persen untuk produk-produk F&B, sehingga Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran hotel dengan harga lebih terjangkau.

Selain itu ada diskon 15 persen di Apsara Spa, memberikan kesempatan untuk merasakan pijatan dan perawatan tubuh yang menyegarkan.

Kesempatan untuk mendapatkan tiket ke The Jungle Waterpark, tempat hiburan air yang menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman.

Dengan semua fasilitas istimewa ini, Anda dapat menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan tanpa harus meninggalkan Kota.

menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap.

Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan staycation yang menyenangkan bersama keluarga atau orang terkasih Anda.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (0251) 835 9000 atau melalui email di [email protected].

Anda juga dapat mengunjungi situs web mereka di www.padjadjaranhotelbogor.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here