Friday, 5 July 2024
HomeHotelStaycation di The Sahira Hotel Bogor Dengan Promo May Nificent Stay

Staycation di The Sahira Hotel Bogor Dengan Promo May Nificent Stay

Bogordaily.net – Kamu wajib coba untuk menikmati staycation di Bogor dengan nificent stay bersama keluarga dan orang tercinta lainnya.

Sahira

Promo ini dibandrol dengan harga Rp 745.000, permalamnya untuk 2 orang, sudah termasuk sarapan, akses wifi, akses kolam renang dan lainnya.

Untuk itu, jangan sampai terlewatkan promo staycation di Bogor bersama keluarga, dan orang tercinta lainnya.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi nomor di 02517552181, atau whatsapp 08195080500. Dan bisa juga cek instagramnya @thesahirahotel.

Bogor

merupakan hotel yang mengusung konsep madani elegan dan memadukan design kontemporer dengan sentuhan Khas Timur Tengah.

Berlokasi di salah satu area utama pusat kota Bogor, hotel dikelilingi oleh gedung-gedung pusat pemerintahan, kuliner sampai oleh-oleh khas Bogor sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi.

Akomodasi bintang 4 (empat) yang terletak di Jalan Ahmad Yani no 17-23 Kota Bogor ini memiliki 122 kamar dengan 4 tipe berbeda.

Ada 12 ruang pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas maksimal 250 orang, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, kids corner, Ajib Cafe, Rahisa Restaurant, serta Masjid Ass Safiri dengan luas yang mumpuni untuk melakukan ibadah berjamaah dengan nyaman dan lebih tenang.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here