Friday, 26 July 2024
HomeBeritaStefano Beltrame Eks Gelandang Juventus Siap Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 

Stefano Beltrame Eks Gelandang Juventus Siap Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 

Bogordaily.net  – Eks Gelandang Juventus, on fire untuk membawa juara 2023-2024.

Di leg kedua Championship Series menghadapi Bali United kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya.

Seperti diketahui, pada leg kedua Championship Series 2023-2024, skuat Maung Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

Lebih lanjut mengatakan, untuk dapat meraih kemenangan pada leg kedua Championship Series 2023-2024, dia bersama rekan-rekannya di mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang termasuk mental bertanding.

Pasalnya, pertandingan leg kedua Championship Series 2023-2024 sangat menentukan, karena tim yang berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut dipastikan bakal melangkah ke babak final.

Sebelumnya, pada pertandingan leg pertama Championship Series 2023-2024 di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024) malam, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

“Kami harus melakukan persiapan yang bagus karena ini belum berakhir. Saya rasa kami menjalani laga yang bagus di Bali dan kami pantas mendapatkan lebih. Maksud saya, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan tapi pada akhirnya kami bermain imbang karena kami tidak pernah menyerah,” kata , Kamis (16/5/2024) malam.

“Mentalitas kami harus kuat dan Sabtu nanti akan menjadi laga kedua, kami harus mengerahkan segalanya,” tegas pemain yang sempat memperkuat Juventus ini.

Lebih lanjut pemain yang sempat berkostum Timnas Italia U-21 ini menambahkan, pada pertandingan leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023-2024, asa beberapa kekurangan yang harus dibenahi agar saat leg kedua bisa tampil lebih baik lagi.

“Ya terkadang di sepakbola hal seperti itu bisa saja terjadi dan penjaga gawang Bali juga menjalani malam yang luar biasa. Jadi terkadang ada kegagalan dalam sepakbola dan kami harus melanjutkan (performa) seperti ini, dengan cara ini,” ujarnya.

“Kami harus percaya diri, tenang dan jangan terlalu emosional. Saya rasa semuanya harus mengerahkan segalanya di hari Sabtu,” tegasnya.

Sementara itu, pada pertandingan leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2023-2024, skuat Maung Bandung bakal mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh, pasalnya H-2 jelang laga tiket sudah ludes terjual.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here