Wednesday, 29 May 2024
HomeHotelSummer Night Pool Party di The Alana Hotel & Conference: Ada DJ...

Summer Night Pool Party di The Alana Hotel & Conference: Ada DJ Yasmin dan DJ Winky Wirawan

Bogordaily.net – Sentul City mengadakan acara yang bertajuk di tanggal 31 Mei 2024 ini, dalam rangka menyambut musim panas dengan kegembiraan yang turut dimeriahkan oleh Live Band Performance, DJ Nathanael sebagai pembuka, dan .

Acara yang akan diselenggarakan di The Alana Hotel Sentul ini dibuat dengan konsep berbeda, setiap pengunjung diperbolehkan untuk masuk dan bersenang-senang di dalam kolam renang pada saat acara berlangsung.

Yang membuat acara ini lebih istimewa adalah permainan lampu yang menarik, menciptakan suasana yang magis di sekitar kolam renang.

Lampu-lampu berwarna-warni akan memancarkan cahaya yang memesona, menciptakan suasana yang cocok untuk berdansa dan bersenang-senang.

Tidak hanya itu, The Alana Hotel Sentul juga akan menghadirkan foam machine yang akan menghasilkan busa-busa yang menyenangkan di area kolam renang.

Nikmati sensasi bermain di dalam busa yang lembut dan menyenangkan sambil menikmati musik dari DJ spesial dengan biaya FDC hanya sebesar Rp350.000,- nett / pax.

“Kali ini kami hadir dengan konsep yang lebih menarik di mana semua orang bebas berenang dan bersenang-senang, karena hiburan itu penting untuk melepas kepenatan di akhir pekan,” ucap Rezka Aulia, selaku Public Relations Manager, Sentul City.

Dalam acara tersebut tersedia juga berbagai paket ekslkusif bagi mereka yang ingin mendapatkan kenyamanan dan privasi yang lebih, mulai dari paket Bronze, Sliver, Choice dan Gold Package.

Mari bersama-sama ciptakan kenangan indah di akhir pekan dan awal musim panas ini. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi di nomor kontak ini +62 857 7693 8186 atau +62 811 1138 667, juga email [email protected]***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here