Saturday, 27 July 2024
HomeHotelSwiss-Belcourt Bogor Gelar Robotic Competition

Swiss-Belcourt Bogor Gelar Robotic Competition

Bogordaily.net bekerja sama dengan Robotickidz menggelar acara dengan tema ”Robotickidz Spacetacular 2024”.

Acara berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 12 dan 19 Mei 2024 di ruang Edelweiss.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama Robotic Kidz, Ibu Rima dan Asst.Marcom Manager Swiss-Belcourt Bogor, Rangga Cipta Bentala.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan kategori lomba coding yang diikuti oleh tingkat SD kelas 1-2, 3-4, 5, dan 6 serta tingkat SMP.

Selain itu, ada juga lomba animasi yang diikuti oleh peserta tingkat SD kelas 1-3, 4, 5, 6 dan tingkat SMP.

Rangga berpesan kepada para peserta dan orang tua untuk terus mengasah potensi yang ada dan memanfatkan era digitalisasi yang berkembang pesat seperti sekarang ini dengan sebaik mungkin, untuk diarahkan sebagai profesi di masa depan, dengan penghasilan yang sangat menjanjikan.

bekerja sama dengan Robotickidz menggelar acara dengan tema ”Robotickidz Spacetacular 2024”.

Untuk pendaftaran acara ini dikenakan biaya sebesar Rp175.000, untuk setiap peserta. Biaya tersebut sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan untuk makan siang, berikut dengan minumannya.

Kompetisi ini memperebutkan piala, hadiah dan sertifikat untuk juara 1 hingga ke-6 dari setiap kategorinya.

Untuk kegiatan hari kedua di tanggal 19 Mei 2024 masih dibuka untuk pendaftarannya hingga saat ini dengan kategori lomba Merakit Cepat Lego dan Robotic Programming, dari mulai tingkat TK-A hingga tingkat SMP.

Acara dimeriahkan pula dengan peragaan robot cosplay dan games menarik lainnya.

”Jadi jangan sampai terlewatkan kesempatan ini, ikuti acara seru Robotickidz Spacetacular 2024, berkumpul bersama teman baru dan keluarga, sambil menggali potensi anak-anak kita di masa mendatang,” ujar Rima.

terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan kegiatan ekstrakurikuler robotic ini, memunculkan bibit-bibit unggul yang berpotensi dan mampu bersaing di tingkat nasional nantinya.

Semua informasi terkini terkait promosi Swiss-Belcourt Bogor dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi kami langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor 0811 8902 558.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here