Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanTak Hanya Mahalini, 5 Pasangan Selebriti Ini Memutuskan Pindah Agama

Tak Hanya Mahalini, 5 Pasangan Selebriti Ini Memutuskan Pindah Agama

Bogordaily.net – Dalam dunia hiburan Indonesia yang dinamis, langkah-langkah personal sering kali menjadi sorotan. Salah satu keputusan yang paling pribadi dan mencolok adalah ketika mereka memilih untuk mereka.

Berikut adalah lima pasangan Indonesia yang telah mengambil langkah berani ini:

1. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sempat menggemparkan jagat sosial media karena pernikahan mereka yang dihelat secara tiba-tiba di Bali pada 28 Januari 2023 lalu.

Selain karena kabar pernikahan mereka yang tak tercium media sama sekali, hal lain yang membuat warganet bertanya-tanya adalah perbedaan agama di antara keduanya, mengingat Mikha beragama Katolik dan Deva beragama Islam.

Hingga kini, hal itu pun tetap menjadi tanda tanya karena keduanya memilih untuk tidak angkat bicara tentang status agama yang mereka anut setelah menikah.

2. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Model Jennifer Kurniawan dan pesebak bola Irfan Bachdim juga menjalani pernikahan beda agama, dengan Jennifer sebagai penganut Kristen dan Irfan sebagai seorang muslim.

Meski sempat melalui masa-masa berat di awal pernikahan karena terhalang restu, namun keduanya tetap kompak dan harmonis hingga kini.

3. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pasangan artis beda agama yang masih langgeng hingga kini lainnya adalah Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Uniknya, sebelum saling mengenal, Dimas Anggara pernah mengaku bahwa dirinya mengagumi Nadine yang saat itu adalah seorang Puteri Indonesia tahun 2005.

Tanpa diduga, di tahun 2018 Dimas justru bisa menikahi idolanya di Bhutan, Nepal, meskipun keduanya berbeda keyakinan karena Dimas memeluk Islam sementara Nadine seorang Katolik.

4. Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White adalah pasangan yang kehidupan rumah tangganya menjadi impian setiap orang karena jarang ditempa kabar miring dan selalu terlihat harmonis di media sosial.

Meski begitu, nyatanya Nana dan Andrew menjalani pernikahan beda agama karena Nana merupakan pemeluk Kristen Protestan, sementara Andrew diketahui beragama Katolik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here