Tuesday, 21 May 2024
HomeTravellingTaman Safari Bogor Promo Fun Deals, Bermalam di Safari Resort Mulai Rp...

Taman Safari Bogor Promo Fun Deals, Bermalam di Safari Resort Mulai Rp 988 Ribu!

Bogordaily.net kembali membuka promo hingga 31 Agustus 2024. Dengan promo ‘Fun Deals' mulai Rp 988 ribu, pengunjung sudah bisa merasakan sensasi bermalam dan menginap di caravan, rumah pohon (Treehouse), Safaru Lodge hingga bungalow.

“Syarat ketentuan berlaku yakni tiket promo ini hanya bisa dipesan di stand booth yang dibuka di Pet Expo Roadshow Chilax Sudirman mulai 1-5 Mei 2024,” ungkap Manager Sales , Rahmatullah, Rabu (1/5/2024).

Rahmat mengatakan, voucher tiket ini bisa dipakai untuk kunjungan hingga 31 Agustus 2024 non black of date 22 Juni-6 Juli 2024.

“Fasilitas yang kami tawarkan di antaranya free 1 tiket masuk , voucher Buggy Car, special price masuk hanya Rp 170 ribu per orang dan breakfast,” ungkap Rahmat.

Terpisah, General Manager (GM) , Lies Yuwati mengatakan, beragam keuntungan berlibur di di antaranya adalah menikmati beragam wahana pertunjukan dan permainan secara gratis.

“Kami sudah melakukan rebranding di sejumlah titik kawasan. Salah satu yang kami update adalah jalur Safari Journey dan wahana permainan. Primadona destinasi yang kami miliki yakni Istana Panda juga siap menyambut wisatawan selama musim libur Mei 2024,” ungkap Lies.

Lies mengatakan, demi kenyamanan dan keamanan selama berlibur di , pengunjung disarankan untuk patuh pada aturan yang sudah berlaku.

“Khususnya untuk tidak membuka jendela kendaraan saat melintas di area satwa carnivora dan omnivora,” tandasnya.

Bagaimana, tertarik ingin berlibur dan bermalam di Taman Safari Bogor? Yuk, buruan cek promo serunya DI SINI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here