Tuesday, 28 May 2024
HomeKota BogorTawuran Remaja di Jalan Sholeh Iskandar Resahkan Pengguna Jalan

Tawuran Remaja di Jalan Sholeh Iskandar Resahkan Pengguna Jalan

Bogordaily.net – Sekelompok remaja yang diduga masih berstatus pelajar terlibat dalam di , Kayu Manis, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Selasa, 14 Mei 2024, sekitar pukul 19.50 WIB.

Perkelahian antar remaja tersebut memicu kekhawatiran dan kemarahan dari para pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian.

Para remaja yang terlibat dalam tersebut saling serang dan menimbulkan keributan di jalan raya yang ramai pada jam tersebut.

Aksi tidak terpuji para remaja ini menjadi perhatian publik, terutama para pengendara yang merasa terganggu dan resah dengan ulah mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait jumlah pelajar yang terlibat maupun korban luka akibat insiden di tersebut.

Sebelumnya, ada enam pelaku yang terlibat dalam insiden . Penangkapan ini dilakukan di Markas Komando (Mako), di mana keenam individu tersebut juga membawa tiga bilah sajam, termasuk jenis celurit dan pedang.

Barang bukti berupa senjata tajam yang berhasil dikuasai oleh salah satu dari enam pelaku segera diserahkan kepada Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bogor Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Selain dari senjata-senjata tersebut, dalam proses penangkapan juga terungkap bahwa salah satu dari enam pelaku positif menggunakan narkoba jenis metamfetamin, seperti sabu-sabu.

Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini, dan penegakan hukum terhadap para pelaku akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here