Sunday, 16 June 2024
HomeTravellingTempat Wisata di Tenjo Bogor yang Menarik Untuk Dikunjungi 

Tempat Wisata di Tenjo Bogor yang Menarik Untuk Dikunjungi 

Bogordaily.net di yang satu ini bisa jadi alternatif berlibur saat weekend. 

Namanya Taman Astor. Lokasinya ada di Desa Babakan, , Bogor.

Walaupun terbilang wisata alam yang masih baru yang diresmikan pada tahun 2019, tetapi tak bisa dipungkiri jika Taman Astor menyimpan keindahan alam yang masih asli yaitu kawasan perhutanan yang menyediakan wahana bermain serta sarana belajar bagi anak-anak usia dini hingga dewasa.

Wisata alam ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari daerah Tangerang dan dalam satu tahun dapat mencapai 1000 wisatawan

Kebanyakan wisatawan yang datang ingin mencari suasana alam hutan yang asri dan sekedar melepas lelah. Wisata ini ramai dikunjungi saat weekend dan hari libur nasional.

Selain menyajikan pemandangan kawasan hutan, kuliner yang disajikan juga berasal dari masyarakat Desa Babakan sendiri yang menjadi pedagangnya, karena moto dari kawasan ini adalah “dari Desa Babakan untuk Desa Babakan”. 

Moto inilah yang mengusung agar pengembangan pariwisata di Desa Babakan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerahnya, dengan belum membuka pedagang dari daerah lain untuk ikut berpartisipasi mendagangkan kulinernya di wisata ini.

Namun begitu masih sangat jarang masyarakat yang mengetahui jika Taman Astor ini merupakan salah satu destinasi wisata alam di

Itulah informasi dan ulasan mengenai di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here