Monday, 20 May 2024
HomeHotelTHE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana Donasi 101 Tanaman, Kukuhkan Komitmen Lingkungan

THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana Donasi 101 Tanaman, Kukuhkan Komitmen Lingkungan

Bogordaily.net mengukuhkan komitmen lingkungan dengan melakukan donasi 101 tanaman.

Dalam rangka merayakan pencapaian kesembilan tahunnya, meneguhkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan. Yakni dengan memberikan sumbangan 101 tanaman kepada warga Kampung Cikeas 01 03 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Dalam acara bertajuk “Green Legacy Sustainaversary”, hotel ini menekankan pentingnya menjaga alam dengan memberdayakan masyarakat untuk menanam dan merawat tanaman-tanaman ini.

Lebih dari sekadar menyebarkan kebaikan, inisiatif ini bertujuan menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan komunitas setempat.

Para peserta acara tidak hanya terdiri dari para tamu undangan, tetapi juga melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor sebagai pihak yang bersama-sama berkomitmen dalam menjaga kelestarian alam.

“Green Legacy Sustainaversary” sejalan dengan komitmen Panorama Group, induk perusahaan , yang baru-baru ini meluncurkan Panorama Green Initiative pada bulan Oktober 2023.

Gerakan ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat dan perusahaan lainnya untuk bertindak lebih berkelanjutan demi lingkungan yang lebih baik.

Vice Presiden Operations PHM Hotels, Adjid Kurniawansyah berharap inisiatif yang dilakukan pihaknya dapat memicu semangat kepedulian terhadap lingkungan.

“Serta memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga keberlanjutan alam kita,” ujar Adjid.

Event, Brand & Activation PHM Hotels Reyza Christian menambahkan melalui “Green Legacy Sustainaversary”, juga berharap dapat terus bertumbuh menjadi leading hotel dalam dunia pariwisata berkelanjutan.

“Untuk mendukung misi pemerintah untuk turut berkontribusi dalam menjaga bumi kita, ujar Reyza Christian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here