Thursday, 4 July 2024
HomeHotelThe Mirah Hotel Bogor Hadirkan Paket Pernikahan Mewah Harga Terjangkau

The Mirah Hotel Bogor Hadirkan Paket Pernikahan Mewah Harga Terjangkau

Bogordaily.net –  menghadirkan paket pernikahan mewah dengan harga terjangkau.

Director of Sales , Widari mengatakan, menyiapkan beberapa paket wedding atau pernikahan dengan harga terjangkau. Paket pernikahan di mulai dari Rp45 juta.

“Kali ini menyediakan paket pernikahan dengan budget yang mudah sekali dijangkau oleh konsumen. Ditambah dengan banyaknya benefit yang didapatkan. Kami sadar, jika pernikahan itu merupakan suatu momen yang harus menjadi tidak terlupakan,” ujar Widari, Selasa, 28 Mei 2024.

General Manager Achmad Hidayat menambahkan pihaknya ingin semua lapisan masyarakat bisa menggelar pesta pernikahan yang sangat meriah nan mewah dengan biaya yang relatif murah.

“Maka dari itu, kami wujudkan promo yang sangat menarik ini,” ujar Achmad Hidayat.

Terdapat banyak benefit yang akan didapatkan. Selain penggunaan ballroom selama 4 jam yang mampu menampung sebanyak 150 – 350 pax, calon pengantin pun akan mendapatkan buffet/prasmanan sebanyak 200 porsi.

Rama selaku Marketing Communication mengatakan selain itu calon pengantin juga akan mendapatkan 100 porsi stall/gubukan, food test untuk 5 orang, VIP parkir 4 mobil, standard sound system dengan wireless mic, free electricity up to 5.000 watt, ruang make up.

“Hingga 1 malam menginap di Deluxe Room dengan honeymmon setup yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” ujar Rama.

Sementara itu paket pernikahan bisa didapatkan di , Jalan Pangrango No. 9A, Bogor, Jawa Barat. Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan bisa hubungi nomor (0251) 8348040.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here