Saturday, 27 July 2024
HomeHotel“This is my dream wedding” Bersama Swiss-Belinn Airport Jakarta

“This is my dream wedding” Bersama Swiss-Belinn Airport Jakarta

Bogordaily.net merupakan midscale hotel yang berlokasi strategis di Soekarno-Hatta Airport Jakarta.

Terkenal dengan jarak yang begitu dekat area perumahan Citra Garden Jakarta Barat, Tangerang, bandara Soekarno-Hatta dan juga kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) ini menyediakan ruangan yang siap menampung hingga 300pax.

Mewujudkan pernikahan kini bisa dengan mudah dilakukan seperti penawaran paket pernikahan yang ada di .

Dengan menawarkan paket wedding yang beragam, dan tentunya berkomitmen untuk menyediakan layanan yang luar biasa dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.

“Paket wedding kami ada 3 pilihan yaitu Opal package, Topaz package dan Zamrud package. Masing-masing paket ini menawarkan beragama benefit yang ditawarkan. Untuk Opal package ini sendiri dikhususkan dengan jumlah tamu hingga 100pax dengan dibandrol harga Rp19,900,000. Topaz package untuk tamu diantara 200 pax dengan harga Rp38,900,000 dan terakhir Zamrud package untuk tamu 300 pax dengan harga Rp56,900,000,” Uucap Marshel Hendrik menjelaskan selaku General Manager .

Swiss-Belinn menyadari betapa pentingnya untuk menyiapkan acara sakral bagi setiap calon pasangan yang ingin mewujudkan pernikahan mereka.

Tak hanya itu, berdedikasi untuk membuat pernikahan yang disesuaikan dengan visi unik setiap pasangan, serta memastikan setiap detail dieksekusi dengan sempurna.

“Kami memahami pentingnya momen bersejarah dan berusaha untuk melebihi harapan setiap pasangan yang yang dipercayakan kepada kami untuk menyiapkan seluruh rangkaian acara. Untuk itu kami akan bekerja keras dan detail bersama dengan tim kami untuk bisa mewujudkan harapan pernikahan dari setiap tamu kami,” tutup Marshel.

juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Tentang

saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here