Monday, 20 May 2024
HomeNasionalTingkatkan Pelayanan, Murni Teguh Group Kerjasama dengan Apollo Hospital 

Tingkatkan Pelayanan, Murni Teguh Group Kerjasama dengan Apollo Hospital 

Bogordaily.net telah menandatangani perjanjian kerjasama yang penting dengan Apollo Hospital, menghadirkan era baru dalam perawatan kesehatan di Indonesia. 

“Moment ini sangatlah penting bagi kami karena kerjasama ini tidak hanya membuka pintu bagi dokter-dokter internasional untuk berpraktek di Indonesia, tetapi juga membawa standar kesehatan lokal kita ke tingkat internasional,” ujar Presiden Direktur Murni Teguh Hospitals, DR. dr. Mutiara, MHA, MKT, Jum'at 3 Mei 2024.

Indonesia telah menjadi destinasi populer bagi banyak pasien yang mencari perawatan medis di luar negeri. 

Namun, dengan kerjasama ini, berupaya mengubah paradigma tersebut dengan membawa pelayanan kesehatan terdepan ke dalam Negeri.

“Kami percaya bahwa dengan kolaborasi ini, kami dapat menghemat biaya bagi pasien, memperluas akses terhadap perawatan berkualitas, dan meningkatkan kapabilitas serta kompetensi dokter-dokter Indonesia melalui pertukaran pengetahuan dengan praktisi kesehatan internasional,” jelasnya.

Kemitraan ini juga diharapkan dapat membawa kemajuan signifikan dalam bidang teknologi kesehatan, dengan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru yang telah terbukti efektif dalam meningkatkan hasil pengobatan. 

Hal ini sejalan dengan visi Murni Teguh Group untuk mencerdaskan tenaga medis lokal dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Sementara itu, Director Medijour Internasional Facilitation Business, Mr. Ishaan Dodhiwala, menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk bekerja sama dengan Murni Teguh Group.

“Kami berkomitmen untuk membawa edukasi serta teknologi terkemuka dari Apollo Hospital ke Indonesia. Melalui kemitraan ini, kami juga berharap dapat belajar dari pengalaman serta praktik terbaik dari dokter-dokter Indonesia,” kata Mr. Ishaan Dodhiwala.

Kerjasama antara dan Apollo Hospital menandai langkah penting dalam memajukan sistem kesehatan di Indonesia maupun di India.

Dengan memadukan keahlian dan sumber daya dari kedua belah pihak, diharapkan dapat terwujud sistem kesehatan yang lebih efisien, inklusif, dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here