Friday, 14 June 2024
HomeHiburanUngkap Pengalaman Pahit, Deva Mahenra Diremehkan Karena Panggil "Mbak"

Ungkap Pengalaman Pahit, Deva Mahenra Diremehkan Karena Panggil “Mbak”

Bogordaily.net baru-baru ini berbagi kisah tentang pengalaman pahit yang ia alami selama perjalanan karirnya sebagai figur publik.

Kisah ini membuka mata banyak orang mengenai kerasnya dunia hiburan, terutama bagi aktor muda yang sedang merintis karir.

Diremehkan Rekan Sesama Aktor

Deva menceritakan bahwa pada awal karirnya, ketika masih berperan sebagai figuran, ia pernah diremehkan oleh seorang aktris senior. Kejadian tersebut terjadi saat ia berperan sebagai pengusaha kaya yang ingin membeli hotel bangkrut.

“Jadi begini, posisinya tuh gue ceritanya datang sebagai pengusaha kaya yang ingin beli hotelnya yang bangkrut,” kata dikutip pada Minggu, 26 Mei 2024.

Dalam adegan tersebut, Deva berusaha mengajak aktris tersebut untuk berlatih dialog. Namun, respons yang diterimanya sangat tidak menyenangkan.

Aktris tersebut terlihat sibuk dengan ponselnya dan tidak menanggapi Deva dengan baik.

“Pemainnya cewek, duduknya hadap-hadapan di sofa. Gue kan pengin latihan dialog dong, gue baru tahu ternyata kalau lu levelnya extras, bukan siapa-siapa tuh, nggak semua pemain pengin ladenin elu. Dia lagi dengan HP-nya (terus Deva memanggil) ‘Mbak, mbak,' pertama tuh dia (celingak-celinguk) kayak ada yang manggil,” tambahnya.

Deva mencoba memanggil aktris itu beberapa kali, tetapi respons yang diterimanya sangat mengecewakan. Aktris tersebut merasa tidak senang dipanggil “Mbak” dan menolak untuk latihan dialog bersama Deva.

“Habis itu dia main lagi kan, (Deva memanggil lagi) ‘Ehem, mbak, mbak, halo mbak'. Aktris itu jawab ‘Mbak, mbak, enak aja panggil saya mbak, panggil nama. Nggak, saya nggak mau latihan,'” ujarnya.

Deva mengakui bahwa perlakuan tersebut membuatnya sangat sakit hati. Ia tidak menyangka akan diperlakukan dengan tidak sopan hanya karena statusnya sebagai figuran saat itu.

Beberapa tahun kemudian, takdir mempertemukan Deva dan aktris tersebut lagi. Menariknya, kali ini situasinya sangat berbeda. Aktris yang dulu meremehkannya kini menjadi salah satu penggemar berat .

“Dev im your biggest fans! Gua suka banget sitkom lu di “”. Dan ya dia gainget gua, sampe saat ini gua pun ga ngasih tau dia kejadian dulu,” ungkapnya.

kini telah membuktikan bahwa kerja keras dan ketekunan akan membawa hasil yang manis, meskipun harus melalui berbagai rintangan dan perlakuan tidak adil di awal perjalanan karirnya.

kini telah menjadi salah satu aktor yang diakui di industri hiburan Indonesia, membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, seseorang bisa mengubah nasibnya dari diremehkan menjadi dipuja.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here