Wednesday, 9 October 2024
HomeKabupaten BogorViral Siswi SMP di Bojonggede Bogor Jadi Korban Bully, Ini Kata Polisi

Viral Siswi SMP di Bojonggede Bogor Jadi Korban Bully, Ini Kata Polisi

Bogordaily.net Siswi SMP di Bojonggede, Kabupaten Bogor viral lantaran diduga menjadi korban bully oleh pelajar SMK.

Aksi bully terhadap siswi SMP di Bojonggede Bogor terjadi di lapangan tanah merah kawasan Depok. Video yang merekam peristiwa itu pun viral di media sosial.

Dalam video yang viral tampak korban memakai pakaian Pramuka, sedangkan pelaku tidak memakai seragam.

Informasi terkait aksi bully salah satunya sebagaimana diunggah di Instagram @infodepok_id.

“Korban dipukul dan dianiaya hingga kesakitan dan sempat berteriak minta tolong namun tidak ada satupun yang mau memisahkan menolongnya,” tulis keterangan yang diunggah Info Depok.

Peristiwa bermula saat teman korban mengajak nongkrong dan ngopi bareng. Namun, korban malah dibawa ke Bulak Jagal, sebuah tanah merah kosong di Pabuaran. Di tempat itulah korban mengalami penganiayaan.

“Korban mengalami luka-luka, harus dilarikan ke rumah sakit untuk divisum setelah mengalami penganiayaan oleh temannya,” sambungnya.

Sementara itu menanggapi kasus viral siswi SMP menjadi korban bully, Kapolsek Bojonggede Kompol Robinson mengatakan saat ini kasus tersebut sudah ditindaklanjuti.

Korban bully juga telah membuat laporan polisi dan kasus ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok.

“Sudah ditindaklanjuti dan diserahkan ke unit PPA Polres Metro Depok, karena kasus di bawah umur,” kata Kompol Robinson saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Sabtu, 18 Mei 2024.

Menurutnya, korban merupakan siswi salah satu SMP di Bojonggede, Kabupaten Bogor yakni SMP Al Basyariah. Sedangkan pelaku dari SMK yang juga di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Iya betul, (pelaku) dua orang,” jelas Kompol Robinson. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here