Sunday, 30 June 2024
HomeBerita7 Rekomendasi Kamera Fujifilm Terbaik 2024: Ini Harga dan Spesifikasinya

7 Rekomendasi Kamera Fujifilm Terbaik 2024: Ini Harga dan Spesifikasinya

Bogordaily.net – Kamera sudah menjadi benda penting di zaman sekarang ini. Setiap waktu yang terlewat rasanya kurang berkesan jika tidak diabadikan melalui jepretan kamera. Meski kamera sudah tersedia di smartphone, nyatanya masih banyak orang yang mencari rekomendasi kamera Fujifilm terbaik dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang sesuai.

Fujifilm dikenal sebagai produsen produk terbesar di dunia, dengan laboratorium, kantor, dan pabrik yang berada di Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Nama produsen produk asal Jepang ini sudah dikenal sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis sampai sekarang. Apalagi produk dari fujifilm saat ini juga tersedia di Blibli.

7 Rekomendasi Kamera Fujifilm Terbaik 2024: Ini Harga dan Spesifikasinya
Fujifilm terus mengembangkan produk fotografinya sesuai dengan kemajuan zaman. Meski merupakan produsen lawas, produk Fujifilm tetap bisa memenuhi kebutuhan generasi masa kini akan hasil foto yang estetik. Inilah rekomendasi kamera Fujifilm terbaik di tahun 2024 lengkap dengan informasi spesifikasi dan harganya:

1. Fujifilm XS20
Fujifilm XS20 adalah kamera mirrorless APS-C yang rilis pada tahun 2023 dan merupakan penerus Fujifilm XS10. Kamera ini memiliki kualitas gambar yang baik, tajam, dan detail serta memiliki rentang dinamis yang luas. Menariknya lagi, kamera ini memiliki fitur khusus yang cocok untuk content creator atau vlogger. Kamera ini dibanderol Rp21 jutaan.

2. Fujifilm X-T5
Masih dari jenis mirrorless, Fujifilm X-T5 ini memiliki kemiripan dengan X-T4. Kamera ini memiliki layar sentuh 3 inci serta menggunakan sensor APS-C X-Trans CMOS 5 HR yang mampu menghasilkan gambar dengan sangat baik. Di pasaran, Fujifilm X-T5 ini dijual dengan harga sekitar Rp35 juta.

3. Fujifilm X-A5
X-A5 adalah kamera mirrorless seri X Fuji yang paling terjangkau. Apalagi bentuknya yang kecil terlihat sangat menggemaskan. Meski murah dan berukuran kecil, kamera Fujifilm X-A5 ini memiliki keunggulan dalam hal kualitas gambar berkat sensor baru dengan AF pendeteksi fase pada sensor serta prosesor. Kamera ini dihargai mulai Rp5 jutaan saja.

4. Fujifilm GFX 100s
Dengan sensor 102MP, kamera Fujifilm GFX 100s ini bisa menghasilkan foto menakjubkan dengan detail dan ketajaman yang pas. Kamera ini menawarkan sistem fokus otomatis yang jauh lebih cepat dan akurat. Bentuknya yang ringkas membuatnya praktis dibawa. Untuk memilikinya, siapkan budget sekitar Rp100 juta.

5. Fujifilm X-T30 II
Kamera Fujifilm X-T30 II ini dirilis sebagai pembaruan dari pendahulunya, yaitu X-T30 yang rilis pada 2019 lalu. Dengan harga yang lebih terjangkau, kamera ini tetap menawarkan pengalaman yang luar biasa melalui sensor CMOS X-Trans IV 26.1 megapixel yang kinerjanya disokong prosesor Quad Core X-Processor 4. Harga kamera ini sekitar Rp 17 jutaan.

6. Fujifilm X-H2
Fujifilm X-H2 merupakan satu dari dua model andalan dalam jajaran APS-C mirrorless Fuji. Berbeda dengan Fujifilm X-H2S yang berkecepatan tinggi, X-H2 memiliki sensor 40 megapiksel dengan pencahayaan belakang beresolusi lebih tinggi dan perekaman video 8k. Kamera ini dihargai mulai Rp 32 jutaan.

7. Fujifilm X100V
Fujifilm X100V hadir sebagai kamera point-and-shoot premium dengan sensor APS yang sangat disukai fotografer jalanan. Lensanya sudah upgrade dari pendahulunya, namun tetap mempertahankan panjang fokus klasik setara full-frame 33mm. Kamera dengan desain retro ini berada di harga Rp 32 jutaan.
Itulah rekomendasi kamera Fujifilm terbaik di tahun ini. Semua jenis kamera Fujifilm yang disebutkan di atas bisa Anda beli di Blibli. Dengan jaminan produk asli, Anda bisa mendapatkan produk kamera terbaik dari Fujifilm. Nikmati pula beragam keuntungan, seperti gratis ongkos kirim, diskon, dan cashback.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here