Friday, 19 July 2024
HomeKota BogorAkses Jalan Menuju Pasar Jambu Dua Kota Bogor Rampung Bulan Depan

Akses Jalan Menuju Pasar Jambu Dua Kota Bogor Rampung Bulan Depan

Bogordaily.net Akses jalan menuju ke Kota Bogor melalui Jalan Ahmad Yani ditargetkan akan rampung bulan depan, atau Juli 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah melakukan pemantauan langsung pembangunan pelebaran jalan akses masuk ke Kota Bogor tersebut.

Dari peninjauannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menargetkan pembangunan ini akan rampung pada bulan depan atau Juli 2024.

Baca Juga: Akses Jambu Dua Dibuka, Ini Penjelasan Kepala Satpol PP Kota Bogor

Syarifah Sofiah menuturkan, peninjauan ini bertujuan untuk memastikan pengerjaan dapat berlangsung secara cepat. Di mana, nantinya jalan dari arah Ahmad Yani ke akan berlaku dua arah.

“Nah ini saya melihat penyelesaian pekerjaan di sini sudah sampai sejauh mana, kita melihat progresnya, karena hambatannya lumayan,” kata Syarifah Sofiah.

Adapun yang menjadi hambatannya ini ada beberapa kios yang berada di pinggir jalan yang membuat jalan menjadi sempit. Sehingga, nantinya kios-kios tersebut akan dibongkar, agar membuat jalan semakin lebar.

“Sudah dilakukan pelebaran yang di mulut di depan jalan Ahmad Yani yang 6 kios pun sudah ada pembicaraan yang nanti itu mau masuk ke sini (),” ujarnya.

Sekda menyebutkan, pelebaran jalan akan dilakukan setelah para pedagang di pindahkan ke Tempat Penampungan Sementara (TPS) dan menempati pada tanggal 27 Juni 2024. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here