Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanAmbil Paksa Mobil, Okie Agustina Somasi Mantan Suami Gunawan Dwi Cahyo

Ambil Paksa Mobil, Okie Agustina Somasi Mantan Suami Gunawan Dwi Cahyo

Bogordaily.net – Artis melayangkan terhadap mantan suaminya usai mengambil paksa mobilnya tanpa izin. Hal itu ditegaskanya dalam konfrensi pers di salah satu restoran Kota Bogor, Rabu 12 Juni 2024.

Menurut Oki, Gunawan telah mengambil satu unit mobil dari rumahnya tanpa izin pada saat dirinya tidak berada di rumah. Selain itu, Gunawan juga tidak memenuhi kebutuhan anak sesuai dengan putusan pengadilan.

“Jadi memang ini soal kewajiban dari mantan suami saya yang harus dia () jalankan kepada anaknya bukan hanya soal cicilan,” kata kepada wartawan, Rabu 12 Juni 2024.

Ia mengatakan, kronologi awal mula Gunawan mengambil mobilnya, saat itu ia sedang pergi ke Bandung, dan tanpa diketahui Gunawan mendatangi kediamanya pada malam hari.

“Dia tau saya tidak ada dirumah, dan dia masuk ke rumah dan orang rumah bilang dia langsung ngambil mobil, dan itu tidak ada izin,” jelasnya.

Okie pun merasa heran kepada Gunawan karena dengan tindakan tersebut membuatnya merasa dirugikan, terutama terhadap sang anak.

Oleh karena itu, ia didampingi keponakan dan kuasa hukumnya melayangkan somasi terbuka terhadap Gunawan Dwi Chayo.

“Saya didampingi kuasa hukum saya, saya ingin memberikan somasi terbuka untuk ,” ujar .

Sementara itu, melalui kuasa hukumnya Ardian Dharma, memberi waktu tiga hari kepada Gunawan agar mengembalikan mobil tersebut.

“Kami meminta waktu tiga hari, untuk segera mengembalikan. Kami akan mengupayakan secara hukum, baik itu pidana kepada polisi, maupun, secara perdata,” kata Ardian Dharma kepada wartawan.

“Mudah-mudahan dapat dikembalikan, sehingga kita tidak perlu lagi ke arah sana,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui, menyindir mantan pesepakbola timnas itu lewat media sosial karena diduga tidak memberi nafkah anak dan mengambil mobilnya.

Dalam unggahan Instagram Story, Okie mengaku kesal karena Gunawan diduga menghabiskan uang nafkah anak untuk kencan dengan wanita lain.

“Mobil diambil. Kewajiban bulanan nggak mau menuhin tapi jalan sama cewek bisa,” ungkap .(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here