Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanAshanty Ungkap Awal Mula Nyanyi Bersama Anang di Laga Timnas Indonesia vs...

Ashanty Ungkap Awal Mula Nyanyi Bersama Anang di Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Bogordaily.net Pasangan musisi Anang Hermansyah dan menyedot perhatian usai tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa, 11 Juni 2024 malam.

Anang dan mendapat kritikan usai menyanyi di laga 2026 antara Timnas Indonesia vs Filipina.

Pada pertandingan itu, Indonesia menang atas Filipina dengan skor menang 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Selasa, 11 Juni 2024 malam.

Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia lolos ke ronde atau putaran ketiga 2026 Zona Asia.

Setelah pertandingan melawan Filipina, Anang dan dan penyanyi lainnya menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar.

Sebagian penonton dan pemain Timnas Indonesia ikut bernyanyi merayakan kemenangan Timnas sambil membuat lingkaran di tengah lapangan.

Setelah itu Anang & Friends menyanyikan lagu berjudul Rindu Ini dan membuat penonton bersorak. Sebab lagu itu dianggap tak cocok dinyanyikan Anang dan dan melunturkan suasana haru dan bersejarah setelah kemenangan Indonesia.

Para penonton kemudian menyanyikan lagu Tanah Airku. Setelah itu Anang Hermansyah dan meninggalkan lokasi.

Awal Mula Anang dan Tampil Stadion GBK

Akun Instagram ramai-ramai dibanjiri komentar netizen alias warganet pasca penampilannya setelah pertandingan Indonesia vs Filipina.

“Cuma mau ngasih info ya bun @ashanty_ash dan mas @ananghijau kalo nerima job dilihat situasi dan kondisinya. Seluruh pemain setelah selesai pertandingan membuat lingkaran di tengah lapangan dan menyanyikan bersama supporternya anthem Indonesia pusaka, tanah airku dll,” ujar warganet.

“Gue semalem ngarep nya lagu tanah air ku .. yang bikin merinding eh malah lagu kaya gituan,” timpal yang lain.

“Gak salah dia nyanyi gebyar-gebyar tapi tidak pas dengan moment sepak bola, lagu yang sering berkumandang tanah airku dan indonesia pusaka pak Pak Anang,” komentar warganet.

Sementara itu sebelum tampil, pun sempat menceritakan ia bisa menyanyi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Melalui unggahan di Instagram Story, menjelaskan kalau awalnya ia mengantar putranya yakni Arsya yang menjadi pendamping Garuda.

“Waktu tanggal 6 anter Arysa jadi pendamping Garuda, ditanya mau nonton nggak Indonesia-Filipina? Mau banget donk. Terus ditanya sekalian nyanyi-nyanyi yah 2 lagu kebangsaan, 1 lagu Mas Anak yang beat? langsung jawab siap,” tulis di Instagram @ashanty_ash.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here