Saturday, 28 September 2024
HomeHiburanBeby Tsabina Resmi Menikah dengan Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Bogordaily.net – Beby Tsabina resmi menikah dengan anggota DPR RI Rizki Natakusumah. Akad nikah digelar hari ini Minggu, 23 Juni 2024.

Akad nikah juga disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube Beby Tsabina. Rizki pun tampak lancar mengucap ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tshabina dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Rizki Natakusumah.

Pria berusia 29 tahun yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu juga menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 121 Mayam.

Foto pernikahan juga dibagikan oleh Beby memlalui unggahannya di akun Instagram @bebytsabina. Dalam foto yang diunggahnya, Beby tampak memakai pakaian adat Aceh senada dengan Rizki Natakusumah.

“Alhamdulillah,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @bebytsabina.

Unggahan di akun Instagram Beby dengan pengikut mencapai 7,7 juga itu pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet termasuk para selebriti.

“Alhamdulillaah selamat Sayang,” tulis Acha Septriasa.

“Happy Wedding Beby Tsabina and husband,” kaya Ayu Shita.

“Masyaa Allah congrats adek,” ujar Natasha Rizky.

Sosok Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah 

Rizki Natakusumah merupakan anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Ia adalah anak Bupati Pandeglang Irna Narulita. Ayah Rizki adalah Dimyati Natakusumah merupakan mantan Bupati Pandeglang selama dua periode dan pernah menjadi Wakil Ketua MPR RI.

Rizki lolos pada menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 saat usianya 25 tahun. Ia merupakan lulusan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris.

Ia melamar Beby Tsabina pada Minggu, 21 April 2024 lalu.

Di sisi lain, Beby Tasbina memiliki nama lengkap Cut Putri Tshabina. Ia lahir di Banda Aceh, 27 Oktober 2002. Umur Beby saat ini 21 tahun.

Beby anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Darmawan dan Linda Darmawan. Sang ibunda merupakan model asal Aceh.

Beby mulai dikenal melalui perannya dalam seri televisi Anak Jalanan dan pernah terlibat dalam seri televisi Mermaid in Love.

Di dunia film, Beby memulai debut layar lebar pada 2017 melalui Dear Nathan. Setelah itu sederet film dibintanginya di antaranya Susah Sinyal, Rompis, Persahabatan Bagai Kepompong, hingga My Idiot Brother 2: Angel, Kami Semua Punya Mimpi.

Rizki merupakan putra pasangan Dimyati Natakusumah dan Irna  Narulita. Dimyati adalah mantan bupati Pandeglang dua periode yang juga mantan anggota DPR RI dua periode. Sedangkan Irna Narulita merupakan Bupati Pandeglang.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here