Saturday, 28 September 2024
HomeBeritaBesthetic Clinic Bogor Hadirkan Promo Spesial Juni hingga Juli 2024 dengan Harga...

Besthetic Clinic Bogor Hadirkan Promo Spesial Juni hingga Juli 2024 dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net – Besthetic Clinic Bogor di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, menghadirkan promo spesial untuk Juni hingga Juli 2024.

Promo ini memberikan berbagai penawaran menarik dengan harga terjangkau untuk sejumlah treatment kecantikan yang ditawarkan oleh klinik tersebut.

Diskon Menarik untuk Berbagai Treatment

dr. Wiwin Wihartini, pemilik Besthetic Clinic Bogor, mengumumkan klinik tersebut menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai treatment andalannya.

Salah satu treatment yang mendapat diskon adalah Besmoist Facial. Treatment ini, yang semula berharga Rp165 ribu, kini bisa didapatkan dengan harga Rp135 ribu, memberikan diskon sebesar 20 persen.

Selain itu, Besthetic Clinic Bogor juga menawarkan Pinky Lip Laser, sebuah treatment yang membantu mengembalikan warna bibir menjadi pink alami.

“Harga yang ditawarkan untuk treatment ini adalah Rp299 ribu untuk satu kali treatment dan Rp599 ribu untuk dua kali treatment, memberikan pilihan yang lebih ekonomis bagi para pelanggan,” ujarnya Kamis, 20 Juni 2024.

Perawatan Wajah dengan Diskon Spesial

Untuk pelanggan yang ingin mencerahkan dan menyegarkan wajah, Besthetic Clinic Bogor memberikan penawaran menarik untuk treatment Bestright Facial + Oxyinfusion.

“Treatment ini, yang biasanya berharga Rp 240 ribu, kini bisa dinikmati dengan harga Rp 150 ribu, memberikan diskon sebesar 40 persen,” ungkapnya.

Promo Hofu V Shape dengan Diskon 50 Persen

Tak ketinggalan, Besthetic Clinic Bogor juga menawarkan promo besar untuk treatment Hofu V Shape.

Treatment ini mendapat diskon sebesar 50 persen, dari harga Rp 1 juta menjadi Rp500 ribu.

Treatment ini sangat cocok bagi pelanggan yang ingin mendapatkan bentuk wajah yang lebih ideal dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, pelanggan dapat langsung mengunjungi Besthetic Clinic Bogor di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, atau menghubungi klinik melalui nomor telepon 081774999231.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan perawatan kecantikan berkualitas dengan harga spesial di Besthetic Clinic Bogor selama periode promo ini. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here