Saturday, 28 September 2024
HomeKabupaten BogorBesthetic Clinic Bogor Luncurkan Program "Member Get Member" Bertabur Untung

Besthetic Clinic Bogor Luncurkan Program “Member Get Member” Bertabur Untung

Bogordaily.net – Besthetic Clinic Bogor, yang berlokasi di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor meluncurkan program yang bertajuk “Member Get Member”.

Program ini dirancang untuk memberikan manfaat tambahan bagi para anggota setia klinik sekaligus memperluas jangkauan layanan melalui rekomendasi personal.

Menurut dr Wiwin Wihartini, pemilik Besthetic Clinic Bogor, program “Member Get Member” ini bertujuan untuk memberikan apresiasi berupa diskon kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan perawatan kecantikan mereka di Besthetic Clinic.

“Selain itu, program ini diharapkan dapat memperluas jangkauan klinik dengan cara yang lebih organik melalui rekomendasi dari mulut ke mulut,” kata dr. Wiwin Wihartini, Kamis 20 Juni 2024.

Mekanisme Program “Member Get Member”

Dalam program ini, pasien yang berhasil mengajak temannya untuk melakukan perawatan di Besthetic Clinic Bogor akan mendapatkan poin sebesar 10 persen dari nilai perawatan yang dilakukan oleh temannya tersebut.

Poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai jenis perawatan yang tersedia di Besthetic Clinic Bogor, memberikan fleksibilitas bagi pasien untuk memilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Poin tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis perawatan di Besthetic Clinic, sesuai dengan jumlah poin yang berhasil dikumpulkan oleh pasein,” ujar dr. Wiwin Wihartini.

Dr. Wiwin menjelaskan lebih lanjut bahwa poin sebesar 10 persen ini dapat diatur dalam dua skema.

Pertama, poin tersebut dapat diberikan sepenuhnya kepada pasien yang mengajak temannya.

Alternatif lainnya adalah membagi poin tersebut menjadi dua bagian, di mana pasein yang mengajak mendapatkan 5 persen, sementara teman yang diajak juga menerima 5 persen dari nilai perawatan yang dilakukan.

“Dengan memperkenalkan program ini, kami berharap bisa memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi pasein setia kami,” tambah dr. Wiwin.

Program ini telah mendapatkan sambutan yang positif dari para pelanggan Besthetic Clinic Bogor.

Banyak pasien yang antusias mengajak teman-teman mereka untuk merasakan pengalaman perawatan berkualitas di Besthetic Clinic, sambil mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai perawatan menarik lainnya.

Dengan adanya program ini, Besthetic Clinic Bogor berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

Bagi pecinta kecantikan di Bogor dan sekitarnya, inilah kesempatan emas untuk merasakan berbagai perawatan terbaik yang ditawarkan oleh Besthetic Clinic.

Dengan mengajak lebih banyak teman, semakin banyak poin yang dapat Anda kumpulkan untuk menikmati lebih banyak perawatan.

Besthetic Clinic Bogor terus berkomitmen untuk menjadi pilihan utama dalam perawatan kecantikan dengan layanan yang profesional dan hasil yang memuaskan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan nikmati manfaat dari program “Member Get Member” ini.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here