Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorBisKita Trans Pakuan: Solusi Transportasi Modern dan Aman untuk Masyarakat Kota Bogor

BisKita Trans Pakuan: Solusi Transportasi Modern dan Aman untuk Masyarakat Kota Bogor

Bogordaily.net – Sejak 2 November 2021, warga Kota Bogor telah dapat merasakan kenyamanan menggunakan Trans Pakuan sebagai salah satu moda transportasi utama.

Dengan adanya layanan ini, masyarakat kini dapat menikmati pengalaman perjalanan yang handal dan nyaman di Kota Bogor.

Trans Pakuan tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga keamanan serta ketepatan waktu dalam setiap perjalanan.

Dengan rutinnya jadwal keberangkatan yang terpantau melalui aplikasi Teman , tersedia di Play Store, masyarakat dapat dengan mudah mengatur perjalanan mereka.

Aplikasi Teman sendiri merupakan bagian dari program Buy the Service (BTS) dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), yang diperkenalkan pada Juni 2020 untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi publik di seluruh Indonesia.

Fasilitas yang tersedia di dalam Trans Pakuan juga menunjang pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman.

Mulai dari palu pemecah kaca, sabuk pengaman, layar informasi, hingga pegangan tangan yang tersedia di setiap unit .

Dilengkapi pula dengan layanan pengaduan, tabung pemadam api, dan kamera CCTV untuk meningkatkan keamanan selama perjalanan. Tentu saja, fasilitas utama seperti Air Conditioner juga tersedia untuk menjamin kenyamanan penumpang.

Tarif yang terjangkau juga menjadi keunggulan Trans Pakuan. Dengan tarif khusus Rp2.000 untuk pelajar, lansia, dan disabilitas, serta Rp4.000 untuk masyarakat umum, menawarkan aksesibilitas yang lebih baik bagi semua kalangan masyarakat Kota Bogor.

Dengan semua keunggulan ini, Trans Pakuan tidak hanya menjadi pilihan utama transportasi, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam membangun infrastruktur transportasi yang lebih baik di Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here