Tuesday, 18 June 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Berikan Promo Buy 1 Get 1 Paket Sculpting Slimming...

ClayDerm Aesthetic Clinic Berikan Promo Buy 1 Get 1 Paket Sculpting Slimming Machine

Bogordaily.net memberikan promo teratment spesial terbaru yaitu Buy 1 Get 1 Paket . Promo ini berlaku pada bulan Juni 2024.

Owner , dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM, mengatakan bahwa, Sculpting Slimming adalah mesin yang menggunakan tenaga EMS atau elektromagnetik untuk mengencangkan otot sekaligus membakar lemak.

“Jadi dalam sekali treatment itu setara 10 ribu sit up tergantung kekuatan mesin yang bisa kita kontrol, dan pasien itu tahan di 20 atau 7 persen setara mesinnya itu sampai 100 persen,” kata dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, keunggulan dengan menggunakan adalah, pasien akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk mengencangkan otot tanpa harus melakukan olahraga.

Namun kata dr Cindy, efek untuk pasien mungkin kurang nyaman seperti di tonjok-tonjok pada bagian tubuh tertentu, karena mesinya itu menggunakan tenaga getaran. Dan mesin nya tersebut langsung dibawa dari eropa dengan kualitas dan standar yang dapat dijamin.

“Tetapi langsung sekali treatment ototnya itu terbentuk dengan cepat dan optimal dibanding harus nge gym, dan ini hanya tiduran aja tetapi otot terbentuk dan ini merupakan permintaan pasien kalo pasien biasanya lemaknya hancur tetapi ototnya tetap kendur, dan kemudian saya datangkan mesin ini langsung dari eropa,” jelasnya.

Keunggulan

Kemudian, keunggulan utama dari selain dapat membakar lemak yakni mengencangkan otot secara maksimal tentunya dengan melakukan treatment secara rutin.

Oleh karena itu, memberikan promo Buy 1 Get 1 Paket treatment terhadap pasien untuk memberikan hasil yang maksimal.

“Jadi bukan cuma membakar lemak tetapi sekaligus mengencangkan otot dan fokus utama itu mengencangkan otot dan kita promo by one get one. jadi pembelian paket ini dapat menghasilkan hasil yang signifikan karena treatmentnya dijadwalkan dan berulang,” ujar dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM.

Sementara itu, untuk treatment 1 bagian mendapat 22 kali dengan harga Rp 5.000.000 dan 2 bagian mendapat 24 kali dengan harga Rp 8.500.000.

Tentunya Promo dengan harga tersebut memberikan keuntungan kepada pasien. Dengan mengambil promo tersebut, para pasien sudah menghemat sebanyak Rp 5.800.000 sampai Rp 10.800.000, tergantung dari paket yang diambilnya.

“Untuk satu kali paket itu 22 kali 5 juta dan 24 kali sekitar 8 juta dan itu sangat worth it sekali dengan hasilnya,” ungkapnya.

Tunggu apalagi, segera datangi di Ruko 3, Jalan Achmad Adnawijaya No.10-11, RT.01/RW.05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here