Friday, 19 July 2024
HomeBeritaClayderm Aesthetic Clinic Hadirkan Solusi Terbaru Hilangkan Double Chin

Clayderm Aesthetic Clinic Hadirkan Solusi Terbaru Hilangkan Double Chin

Bogordaily.net kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk mengatasi masalah double chin. Dengan mesin canggih terbaru, kini pasien yang takut dengan suntikan dapat menikmati perawatan ini tanpa rasa khawatir.

Dokter Cindy Lestari, Dipl. AAAM, selaku owner , menjelaskan bahwa mesin ini dirancang khusus untuk mengatasi kulit kendur di area dagu.

“Kami memahami bahwa tidak semua orang nyaman dengan prosedur suntik. Oleh karena itu, kami menyediakan mesin terbaru yang dapat membantu mengencangkan kulit di area dagu tanpa perlu injeksi,” ujar dr. Cindy Lestari, Dipl. AAAM Selasa, 18 Juni 2024.

Namun, bagi pasien yang membutuhkan penanganan lebih lanjut untuk lemak di area tersebut, Meso Injection tetap menjadi pilihan yang efektif.

“Mesin ini bekerja sangat baik untuk kulit kendur. Sementara itu, untuk menghilangkan lemak, kami menggunakan meso injection yang sudah terbukti aman dan efektif,” tambah dr. Cindy.

Sebelum menjalani perawatan double chin, pasien diwajibkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Konsultasi ini bisa dilakukan secara langsung di klinik atau melalui konsultasi online.

“Konsultasi awal sangat penting untuk menentukan perawatan yang tepat sesuai dengan kondisi kulit dan kebutuhan pasien. Kami ingin memastikan setiap pasien mendapatkan hasil yang optimal,” tegas dr. Cindy.

Dengan hadirnya mesin terbaru ini, berharap dapat memberikan solusi yang lebih nyaman dan efektif bagi semua orang yang ingin menghilangkan double chin tanpa rasa takut.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here