Friday, 21 June 2024
HomeBeritaClayderm Aesthetic Clinic Luncurkan Mesin Sculpting Slimming Terbaru

Clayderm Aesthetic Clinic Luncurkan Mesin Sculpting Slimming Terbaru

Bogordaily.net – menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia kecantikan dan kesehatan dengan meluncurkan mesin Sculpting Slimming.

Mesin yang menggunakan teknologi elektromagnetik ini diimpor langsung dari Eropa dan mampu mengencangkan otot sekaligus membakar lemak secara efektif dalam satu sesi perawatan.

Owner , dr. Cindy Lestari, Dipl. AAAM mengungkapkan mesin ini bekerja dengan memanfaatkan tenaga elektromagnetik untuk menstimulasi otot tubuh.

“Mesin ini setara dengan melakukan 1.000 hingga 10.000 sit-up dalam sekali treatment. Kita juga bisa mengontrol kekuatannya sesuai toleransi pasien, mulai dari 7 persen hingga 20 persen,” ujar dr. Cindy Sabtu, 15 Juni 2024.

Namun, dr. Cindy juga mengingatkan bahwa penggunaan mesin ini dapat menyebabkan sensasi tidak nyaman bagi beberapa pasien.

“Karena menggunakan tenaga getaran, beberapa pasien mungkin merasa seperti ditonjok-tonjok. Meskipun demikian, hasilnya langsung terlihat dengan otot yang terbentuk tanpa harus pergi ke gym,” jelasnya.

menghadirkan meluncurkan mesin Sculpting Slimming. (Istimewa/Bogordaily.net)

Mesin Sculpting Slimming ini menawarkan solusi praktis bagi mereka yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal tanpa perlu melakukan latihan fisik yang intens.

“Kami menghadirkan teknologi terbaru ini di klinik kami. Dengan mesin ini, pasien dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam waktu yang relatif singkat,” tambahnya.

selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terkini di bidang estetika.

Peluncuran mesin Sculpting Slimming ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin tampil lebih sehat dan percaya diri.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here