Saturday, 22 June 2024
HomeTravellingDaftar Kolam Renang di Kota Bogor Lengkap dengan Lokasi dan Harga Tiket

Daftar Kolam Renang di Kota Bogor Lengkap dengan Lokasi dan Harga Tiket

Bogordaily.netDaftar di Kota Bogor lengkao dengan lokasi dan harga tiket.

Bogor memiliki banyak destinasi wisata termasuk . Bagi kamu yang akan liburan ke berikut daftar di Kota Bogor yang dirangkum dari berbagai sumber.

The Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Waterpark berlokasi di Perumahan Jalan Bogor Nirwana Residence (BNR) Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Jawa Barat.

Dam operasional mulai Senin – Jumat pukul 09.00-17.00 WIB. Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00-17.00 WIB. Pada high season buka pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Jika tidak promo atau normal, harga tiket masuk Senin-Jumat Rp85 ribu dan Sabtu-Minggu atau tanggal merah harga normal Rp100 ribu.

Mila Kencana

Mila Kencana termasuk cukup legendari di Kota Bogor. Tempat ini berada di kawasan GOR Padjajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal.
Harga tiket Mila Kencana sangat terjangkau yakni mulai Rp10 ribu untuk hari biasa dan Rp15 ribu pada hari libur.  Untuk jam operasional Mila Kencana buka setiap hari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Marcopolo Water Adventure Bogor

Marcopolo Water Adventure Bogor berada di Bukit Cimanggu City, Jalan Bukit Cimanggu City Raya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Jam operasional buka setiap hari pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. Harga tiket masuk mulai Rp60 ribu sampai Rp85 ribu. Ada pula fasilitas renang di malam hari dengan harga tiket Rp45 ribu.

Salsabila

Salsabila Swimming Pool atau Salsabila lokasinya ada di Sahira Butik Hotel Pakuan dan bisa digunakan secara umum.

Jika kamu tidak menginap di hotel, tetap bisa merasakan berenang di area yang berlokasi di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Harga tiket Salsabila Swimming Pool dibanderol Rp30 ribu dengan jam operasional buka seriap hari pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Sagara

Sagara berada di Jalan Pamoyanan Blok Ranggasari No.232, Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.  

Lokasi ini memiliki kolam renang khusus untuk orang dewasa dengan kedalaman sekitar 150 sentimeter hingga 200 sentimeter serta tersedia pula untuk anak-anak.

Harga tiket masuk kolam renang Sagara Senin sampai Jumat Rp25 ribu sedangkan Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional Rp30 ribu. Untuk jam operasional buka pukul 06.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Villa Duta Bogor

Berikutnya ada pula kolam renang Villa Duta Bogor di kawasan Perumahan Villa Duta Jalan Rena Wijaya No.9 Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Kolam renang dengan konsep outdoor ini dibanderol mulai Rp20 ribu dan buka pukul 07.00 WIB – 17.30 WIB.

Duta Berlian

Kolam renang di Kota Bogor berikutnya adalah Duta Berlian di Hotel Duta Berlian atau tepatnya di Jalan Sawah Baru No.6, RT 01 RW 12, Balungbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kolam renang ini memiliki konsep indoor atau di berada dalam ruangan. Untuk jam operasional buka mulai pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB. Sedangkan untuk harga tiketnya hanya Rp35 ribu.

Tamansari Persada 

Kolam Renang Tamansari Persada berlokasi di Jalan KH. Sholeh Iskandar Km. 5 Tamansari, RT 02 RW 15, Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor.
Harga tiket masuk ke Kolam Renang Tamansari mulai dari Rp20.000-Rp25.000 dengan jam opersional mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.30 WIB dengan dua jenis kolam yakni indoor dan outdoor.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here