Saturday, 22 June 2024
HomeBeritaFinal Liga 3 Nasional Digelar di Pakansari, Persibo Bojonegoro Siap Juara

Final Liga 3 Nasional Digelar di Pakansari, Persibo Bojonegoro Siap Juara

Bogordaily.net Bojonegoro berhasil melaju ke final Nasional dan akan menghadapi Adhyaksa Farmel FC.

Prestasi gemilang ini tidak lepas dari kepiawaian pelatih mereka, I Putu Gede Dwi Santoso, yang membawa tim ini tampil impresif sepanjang kompetisi.

Pertandingan final Nasional ini akan digelar di Stadion Mini Cibinong pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 14.00 WIB. Pelatih club yang berjulukan Laskar Angling Dharma, menyatakan dirinya terkesima dengan cuaca sejuk Kota Bogor yang dianggapnya sangat nyaman, memberikan semangat tambahan bagi timnya.

“Persiapan kami cukup bagus dari para pelatih dan pemain, kita ada motivasi untuk meraih kemenangan di laga besok dan sangat antusias,” ujarnya saat konferensi pers dengan Tim Bogordaily.net di stadion mini Cibinong, Kamis, (6/6/24).

Bojonegoro menorehkan prestasi luar biasa dengan tidak terkalahkan selama babak 8 besar bagian Jawa Timur 2023 dan mencatatkan clean sheet dalam setiap pertandingan.

Mereka mengawali babak 8 besar dengan bermain imbang tanpa gol melawan Persikota, kemudian mengalahkan Tornado FC 1-0, dan menutup dengan kemenangan 1-0 atas Persiku.

Santoso menambahkan bahwa tidak ada strategi khusus untuk laga final nanti.

“Taktikal kita sama dari mulai babak delapan besar sampai berada di final ini,” jelasnya.

Dengan dukungan penuh dari fans dan persiapan matang, Bojonegoro optimis dapat membawa pulang gelar juara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here