Thursday, 25 July 2024
HomeNasionalGawat, Habib Bahar vs Sayyid Qori Makin Panas! 

Gawat, Habib Bahar vs Sayyid Qori Makin Panas! 

Bogordaily.net vs semakin panas. Perseteruan antara pendakwah Bahar bin Smith dengan seorang ustadz bernama semakin memanas. 

Aksi adu mulut antara keduanya di media sosial pun tak bisa dielakan. Awalnya, Bahar mendapat tantangan duel dari melalui sambungan telepon Instagram. 

Bahar pun tak terima ditantang-tantang di media sosial. Al hasil ia emosi hingga nekat mendatangi kediaman

Dengan nada tinggi, Bahar menegaskan jika dirinya tidak takut dengan dan akan menerima tantangan tersebut. 

Dalam salah satu video yang beredar di media sosial, terlihat Bahar dengan ditemani sejumlah aparat kepolisian tengah menantikan di sebuah warung kopi yang lokasinya tidak jauh dari rumah sang penantang. 

“Loh dia tantang saya fight, makanya saya datang kemari. Kata dia, dia ditahan sama polisi, makanya saya datang ke sini,” ungkap di depan aparat keamanan yang mencoba menenangkan. 

Dilansir unggahan akun YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official, terlihat pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin tersebut sudah tidak kuat lagi untuk menahan emosi.  

“Saya nggak bisa ditantang, jangan ditantang. Dia yang nantang, terus alasan dia dia ditahan polisi katanya makanya mau saya samperin,” ujar . “Jangan bib jangan,” ujar polisi berusaha menenangkan. “Loh kok nggak usah, gimana? Ini masalah harga diri,” jawabnya.

Sedangkan dari Kubu Qori pun senada. Ia juga siap meladeni Bahar. Konflik dua pendakwah ini kini jadi sorotan.

Perseteruan Habib Bahar vs pun jadi perbincangan dan tontonan netizen di dunia maya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here