Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorGroundbreaking MPP dan Rusun di Polres Bogor, Kapolda Jabar: Untuk Tingkatkan Kualitas...

Groundbreaking MPP dan Rusun di Polres Bogor, Kapolda Jabar: Untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Publik 

Bogordaily.net Pembangunan Mall Pelayanan Publik dan mulai dilakukan dengan peletakan batu pertama (groundbreaking) yang berlangsung di Mako Polres Bogor pada Rabu, 26 Juni 2024.

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung peningkatan meningkatnya kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bogor.

Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengungkapkan groundbreaking Mal Pelayanan Publik dan dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang menjadi tanggung jawab.

Tentunya sesuai dengan konstitusi bahwa tugas Kepolisian adalah memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta peningkatan hukum yang berkeadilan.

“Ini menjadi tantangan bagi kita, sesuai yang jadi harapan masyarakat Bogor kepada kami yakni meningkatkan kualitas pelayanan publik, bukan hanya membangun gedung pelayanan publik yakni melayani masyarakat Bogor,” kata Irjen Pol Akhmad Wiyagus Rabu, 26 Juni 2024.

“Kami juga memperhatikan fasilitas buat anggota pelaksana pelayanan publik dalam bentuk pembangunan rumah susun,” tambahnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, apresiasi kepada jajaran kepolisian khususnya Polres Bogor yang selama ini telah memberikan berbagai dukungan dalam kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama dalam upaya pengamanan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bogor.

Baik yang sifatnya rutin maupun insidentil, termasuk dalam penanganan bencana non-alam dan bencana alam itu sendiri serta dukungan lainnya yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan ke depan seluruh agenda Pemerintah Kabupaten Bogor akan senantiasa dapat dikoordinasikan bersama jajaran yang ada di Kabupaten Bogor. Semoga dengan pembangunan pusat layanan Polres termasuk rumah susun ini kemudian akan semakin meningkatkan kualitas layanan yang diberikan di Kabupaten Bogor,” ungkap Asmawa Tosepu. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here